Ketua DPRK Sambut Hangat Audiensi Pengurus DPC PWRI Kota Langsa

Ketua DPR Kota Langsa Zulkifli saat berbincang dengan pengurus PWRI Kota Langsa di ruang kerjanya, Rabu (17/3).

Kota Langsa – SAB: Pengurus DPC PWRI Kota Langsa hari ini kembali melakukan kunjungan audiensi  ke salah satu Forkopimda Kota Langsa  sebagai bentuk giat orientasi atas eksistensi organisasi PWRI di kota tersebut.

Erliandi,ST Ketua DPC Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Langsa bersama beberapa pengurus DPC PWRI Kota Langsa antara lain Teuku Mustafa, AB Sekretaris, Zul Fadli Penasehat, Wiwin Hendra Kadiv Bidang Pendidikan dan Pelatihan, Rahmawati, Heri Wahyu dan Julia sebagai anggota , hari ini Rabu (17/3) menyambangi Kantor DPR Kota Langsa.

Kehadiran Pengurus DPC PWRI Kota Langsa di sambut langsung oleh Ketua DPR Kota Langsa, Zulkifli. Acara audiensi berlangsung rileks dan penuh keakraban sembari menikmati kopi hangat yang disuguhkan oleh Ketua DPRK Langsa kepada Pengurus PWRI Kota Langsa.

Eliandi,ST memperkenalkan kepada Ketua DPR Kota Langsa bahwasannya kini di Kota Langsa telah hadir Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) sebagai wadah tempat bernaungnya Insan Pers yang mempunyai Media yang ada di sekitar kita baik itu Media cetak, Media Online dan Media lainnya.

Erliandi juga menjelaskan bahwasannya DPC PWRI telah diakaui keberadaannya oleh Dewan Pers Indonesia. Dari 11 (Sebelas) Organisasi Pers yang telah resmi dan telah menjalankan Organisasinya salah satunya adalah Persatuan Wartawan Republik Indonesia ( PWRI).

“Kini telah mengembangkan sayap Organisasinya kesetiap Daerah dan Alhamdulillah kini sudah berdiri di Kota Langsa dan telah terdaftar di Kesbangpol Kota Langsa”, ucapnya.

Sambungnya kembali alasan berdirinya DPC PWRI di Kota langsa ini untuk meningkatkan kualitas dan juga mengakomodir profesi Wartawan.

Zulkifli Ketua DPR Kota Langsa sangat menyambut baik hadirnya PWRI di Kota Langsa, semoga setelah terbentuknya Struktur Organisasi PWRI ini bisa melahirkan nuansa baru untuk kemajuan rekan rekan Insan Pers yang ada di Kota Langsa Khusunya.

Beberapa diantara Visi dan Misi DPC PWRI yang sangat menarik saya rasa adalah melaksanakan kegiatan pelatihan jurnalis, seminar seminar taraf Nasional yang mencakupi bidang kontruksi,pertanian dan politik , semoga ini bisa dijalankan sesuai amanah Konstitusi dan tercapainya skala prioritas yang diharapkan dan semoga rekan rekan wartawan dapat berinovasi dan berkarya demikian harapan Zulkifli Ketua DPR Kota Langsa.

“Ketua DPR Kota Langsa juga menambahkan sedikit tambahan buat rekan rekan PWRI agar keberadaan PWRI dikenal oleh Fokopimda saya harapkan DPC PWRI Kota Langsa melakukan Audensi ke satker satker yang ada di Kota Langsa'” demikian kata Ketua DPRK Langsa Zulkifli.((**)

Pewarta : Wiwin Hendra

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250