Koordinator JPA Wilayah Aceh Serahkan Sertifikat kepada Relawan JPA Aceh Barat

Koordinator JPA Wilayah Aceh Imam Nugroho,SE. Ak (paling kanan baju kaos) foto bersama usai menyerahkan sertifikat kepada para relawan JPA yaitu mentor pengajar program JEC JPA English Course di dampingin Kabid Ekonomi Teuku Raja Ismail dan Kabid Pendidikan Ridho Ulfa Cut Arsyad Khaddam, S.Pd.I. bertempat di Kantor DPRK Aceh Barat, Meulaboh Senin, (22/2).

Meulaboh, SAB: Koordinator JPA Wilayah Aceh Imam Nugroho,SE. Ak menyerahkan sertifikat kepada para relawan JPA yaitu Guru pendidik/mentor program JEC JPA English Course di dampingi Kabid Ekonomi  Teuku Raja Ismail dan Kabid Pendidikan Ridho Ulfa Cut Arsyad Khaddam, S.Pd.I. bertempat di Kantor DPRK Aceh Barat Meulaboh, Senin (22/2).

Sertifikat tersebut di berikan kepada Cut One Muharriami, Nurul iman,Aja Aulia Marzerlin,Hajarah Rania, Mira Rahayu sebagai Tim Relawan JPA dalam Program JEC, JPA English Course di Aceh Barat, program les bahasa Inggris gratis kepada anak-anak kurang mampu di Aceh Barat.

JEC bertujuan untuk membantu mereka yang keterbatasan biaya agar tetap bisa belajar bahasa Inggris secara gratis, upaya ini merupakan salah bentuk kepedulian pengurus JPA dalam membantu meningkatkan kualitas pendidikan di Aceh Barat.

“Program ini sangat membantu dan ikut menyadarkan masyarakat betapa pentingnya bahasa asing dalam dunia pendidikan dan dunia kerja di Aceh Barat”,  ucap Ketua Pendidikan Ridho Ulfa Cut Arsyad Khaddam,S.Pd.I.

Ulfa Khaddam selaku Kabid Pendidikan  menambahkan kegiatan program JEC JPA English Course ini Alhamdulillah sudah dapat support /dukungan dari Pemerintah Kabupaten Aceh Barat baik eksekutif  maupun anggota legislatif dan mereka sangat mengapresiasi kegiatan yang mulia ini.

Dalam kesempatan itu Imam Nugroho,SE. Ak Koordinator JPA Aceh sangat berterima kasih atas partisipasi putra-putri terbaik Aceh Barat yang sudah mendedikasikan waktu, tenaga dan pikiran untuk menjadi relawan JPA tanpa di bayar. Ini merupakan salah satu bentuk sumbangsih putra-putri Aceh Barat yang punya kepedulian terhadap pendidikan anak-anak kurang mampu agar tetap mendapatkan fasilitas belajar bahasa Inggris untuk majunya generasi Aceh Barat di masa depan.

“Pesan saya kepada Tim Relawan sebaik-baiknya Manusia berguna bagi orang lain yang membutuhkan dan ini juga sebagai ladang amal ibadah ketika kita masih di berikan kemampuan terus berjuang, berkontribusi kepada masyarakat”, tutup Imam Nugroho,SE. Ak Koordinator JPA Aceh. (**)

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250