Ketua Umum PROJAMIN Kunjungan Kerja dan Silaturahmi ke Provinsi Kepri

Batam, SAB: Ketua umum (Ketum) PROJAMIN (Profesional Jaringan Mitra Negara) Mayjen Purn Winston P Simanjuntak, S.I.P.  M.Si. lakukan kunjungan kerja dan Sekaligus silaturahmi dengan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Projamin, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Projamin Kepulauan Riau dan Ketua ketua sayap projamin Kepulauan Riau, pada Senin, 21-11-2022.

Kedatangan Ketua Umum Projamin disambut langsung oleh ketua DPW Projamin Kepulauan Riau Makmur Bahar beserta anggota dan anderbow (sayap – sayap) Projamin DPW,DPC Kepulauan Riau.

Dalam pantauan Media ini segenap pengurus DPW,DPC Projamin Kepulauan Riau beserta anderbownya dengan suka cita menyambut kedatangan orang nomor satu di Lembaga Projamin (Profesional Jaringan Mitra Negara) RI ini.

Dalam kunjungannya itu Ketua Umum Projamin Mayjen Purn Winston P Simanjuntak, S.I.P.  M.Si. mengatakan utamakan silaturahmi antara pengurus dan jalur komando tanpa membedakan status nya, dan sekalian untuk menyampai kan visi misi dari projamin di bawah kepemimpinan beliau .

Ketum juga menyarankan supaya sayap harus ada kolaborasi antara induk dengan sayap nya demi meningkat harkat martabat organisasi projamin Dimata masyarakat dan pemerintah

Ketua DPW Projamin Kepulauan Riau Makmur Bahar yang didampingi oleh ketua harian DPW Sugianto, Ketua DPW Lembaga Pemantau Aset Keuangan Negara – Profesional Jaringan Mitra Negara (LPAKN-RI PROJAMIN) Kepulauan Riau  Sugito dan ketua GMP Sofian Sekretaris Jefri Nainggolan dan Bendahara ibu Dewi dalam kesempatannya mengatakan merasa senang dan bangga atas kehadiran serta kunjungan Ketum PROJAMIN Mayjen Purn Winston P Simanjuntak, S.I.P.  M.Si. yang sengaja menyempatkan waktunya ketemu kader nya sekalian menyampai kan visi misi dari projamin di bawah kepemimpinan beliau, tuturnya.

Dalam waktu tersebut ketua DPW projamin kepulauan Riau juga ucapkan siap bersinerji dengan sayap dan DPP projamin pusat serta Pemerintah Kepulauan Riau, tegasnya.

Untuk mensukseskan dan memeriahkan Rapat Pimpinan Nasioanl (Rapimnas) di Jakarta dalam waktu dekat ini kami telah mempersiapkan anggota kami untuk mengikuti kegiatan tersebut dan bersinerji dengan segenap anderbow Projamin se Provinsi Kepulauan Riau,pungkasnya.

Dirilis oleh Ketua Ketua Umum LPAKN-RI Projamin F.Haris Nasution, SH.
Wartawan Wiwin Hendra

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250