Ketua DPC Partai Demokrat Kota Langsa Jenguk Korban Kebakaran Sungai Pauh

Syahyuzar Aka,S.Sos Ketua DPC Partai Demokrat Kota Langsa (baju puth) bersama Geuchik Sungai Pauh Pusaka Musliadi, Spd. di lokasi terbakarnya 9 unit rumah di desa itu.

Kota Langsa – SAB: Kebakaran yang menghanguskan 9 unit rumah di Gampong Sungai Pauh Pusaka Kota Langsa Jumat lalu menimbulkan rasa empati berbagai pihak.

Syahyuzar Aka,S.Sos Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat yang juga mantan Anggota dan Wakil Ketua DPRK Kota Langsa Priode 2009-2014  juga hadir dan turut merasakan kesedihan yang dialami oleh 12 KK Masyarakat Gampong Sungai Pauh Pusaka pada Senin, (1/3).

Dengan seksama dia mendengarkan dan melihat kesedihan yang dicurahkan masyarakat dan Geuchik Sungai Pauh Pusaka Musliadi,S.Pd pasca musibah kebakaran ini.

“Insya Allah nanti setelah saya pulang dari Banda Aceh akan bicarakan masalah ini dengan rekan rekan saya di DPR Aceh dan DPR Kota Langsa dan kita akan mencari solusinya dan saya akan coba datang ke Baitul Mal Provinsi Aceh agar kiranya dapat dibantu dalam waktu dekat ini”, kata Syahyuzar.

Mengingat bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri tinggal sebulan lagi masalah ini harus segera ditindak lanjuti agar bapak bapak dan ibu ibu serta keluarganya bisa berteduh dan beribadah dengan tenang demikian ujar bang yuyu panggilan akrabnya.

Pewarta: Wiwin Hendra

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250