Ketua Bunda PAUD Aceh Timur Kunjungan Pembinaan ke Simpang Jernih

Simpang Jernih – SAB: Ketua Bunda PAUD Aceh Timur, Hj.Fitriani Darwis Hasballah dan rombongan mengadakan kunjungan ke Kecamatan Simpang Jernih Kabupaten Aceh Timur, Rabu 17-03-2021.

Tepatnya pukul 10.00 Wib rombongan  Hj. Fitriani Darwis dan rombongan tiba di Paud Batu Sumbang Kecamatan Simpang Jernih Kabupaten Aceh Timur.

Dalam kunjungannya disambut langsung oleh Ketua Paud se Kecamatan Simpang Jernih Hj.Zarah,AmKep., para Kepala Sekolah TK/ PAUD se Kecamatan Simpang Jernih dan  Babinsa Koramil 10/Spj Kodim 0104/Aceh Timur dan Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Jernih.

Kali ini Hj Fitriani Darwis dan rombongan akan melakukan sosialisasi Bunda PAUD se Kecamatan Simpang Jernih Kabupaten Aceh Timur.

Kunjungan kerja yang dilakukan Hj.Fitriani kali ini dalam Program Pembinaan yang bertujuan untuk meningkatkan mutu dan kompetensi Bunda Paud se Aceh Timur.

Peran Bunda PAUD sangat Penting karena merupakan tokoh sentral dalam gerakan Nasional karena mempunyai konsep dasar Pendidikan Anak anak Usia Dini

Pelaksanaan kegiatan pembinaan Bunda Paud kali ini bertemakan ” Pembinaan Bunda PAUD Gampong Se Kecamatan Simpang Jernih ” ini dilakukan langsung oleh Ketua PAUD Kabupaten Aceh Timur ini Hj.Fitriani Darwis Hasballah.

Dalam kata sambutannya Hj. Fitriani menjelaskan pentingnya mendidik anak anak usia dini dalam masa balita ini, dan menghimbau agar para guru PAUD menjadikan keluarga pengganti dimasa anak masih dalam lingkungan sekolah dan guru adalah sebagai peran sentral dalam pembangunan karakter sianak.

Dampingilah putra-putri kita dalam belajar, usahakanlah penuhi kebutuhan gizi putra putri kita dengan baik, sehingga putra putri kita dalam kondisi sehat dan bergizi.

Lanjutnya lagi para guru adalah pengganti orang tua, sekolah adalah rumah keduanya, mohon dampingi putra-putrinya dalam belajar.

Pewarta: Wiwin Hendra

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250