Kasat Samapta Polres Aceh Timur dan 2 Kapolsek Berganti

Aceh Timur, SAB: Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Samapta, Kapolsek Peudawa dan Kapolsek Madat, Kamis, (29/09/2022).

Sertijab tersebut dilaksanakan berdasarkan dengan Surat Keputusan Kapolda Aceh Nomor: KEP / 320 / IX /2022 Tanggal 16 September 2022 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Aceh.

Kasat Samapta yang sebelumnya dijabat oleh AKP Fachrul Razi, S.K.M.,M,Si diserahterimakan kepada AKP Irwansyah Nasution yang sebelumnya sebagai Kasubbagdalops Bagops Polres Aceh Timur, sedangkan AKP Fachrul Razi, S.K.M.,M,Si memperoleh promosi jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Bireuen.

Selain itu Kapolres juga menyerahterimakan jabatan Kapolsek Peudawa dari Iptu Aulia Budiman, S.H.,M.H. kepada Ipda Hendra Kurniawan yang sebelumnya sebagai Ps. Kasi Propam Polres Nagan Raya, selanjutnya Iptu Aulia Budiman, S.H.,M.H. akan menjabat sebagai Kapolsek Langsa Timur Polres Langsa.

Kapolsek Madat juga mengalami pergantian, dari Iptu Muslim Siregar, S.H. kepada Ipda Edi Munandar, S.Sos, yang sebelumnya sebagai Kaurbiopsnal Satlantas Polres Aceh Utara dan Iptu Muslim Siregar, S.H. akan menempati posisi sebagai Kasubbagwatpers Bag SDM Polres Aceh Timur.
Sementara itu pada saat lepas sambut di Aula Bhara Daksa, Kapolres mengatakan, bahwa mutasi di lingkungan Polri itu merupakan hal yang wajar, karena hal tersebut merupakan kebutuhan untuk kebaikan maupun penyegaran organisasi.

“Selaku pimpinan, saya mengucapkan, terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas kinerja dan dedikasinya selama bertugas di Polres Aceh Timur. Sedangkan untuk pejabat yang baru segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan anggota baru agar dapat bekerja dengan baik,” ujar Kapolres.

Mengakhiri sambutannya Kapolres mengajak seluruh personel Polres Aceh Timur dan polsek jajaran untuk bekerja lebih keras, lebih cerdas, lebih ikhlas dan lebih tuntas, karena selain bukti pengabdian kita kepada nusa dan bangsa, bekerja adalah ibadah.
(Wiwin Hendra)

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250