Jaringan Peduli Aceh (JPA) Gelar Acara Lomba Mewarnai Tingkat TK dan SD se-Aceh Barat.

Ketua JPA Imam Nugroho (Baju batik) dan Ketua Panitia Ulfa Khaddam (berdiri gaun motif macan) bersama panitia lomba mewarnai di Gedung Akper Meulaboh, MInggu 21/3.

Meulaboh, SAB: Jaringan Peduli Aceh (JPA) pada Minggu (21/3) melaksanakan Lomba Mewarnai tingkat TK dan SD Se- Aceh Barat dengan  protokol kesehatan Covid19 yang ketat.

Kegiatan yang diketuai oleh Ulfa Khaddam mengambil tema “Mewujudkan Kreativitas Anak Bangsa dan Bangkitnya Generasi Emas” diikuti 100 peserta.

Acara ini di dukung oleh Bank Aceh, Veteran Aceh Barat, PEPABRI, dan Abudel Cafe.

Kegiatan Lomba mewarnai yang dibuka oleh Imam Nugroho, SE. Ak selaku Koordinator JPA Wilayah Aceh, pada pukul 08.00 WIB yang bertempat di Aula Akper Meulaboh.Dalam sambutannya beliau menyampaikan tujuan diadakan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan daya kreativitas dan imajinasi mereka sejak dini.

”Kita berharap dari lomba, dapat membangun semangat anak-anak kita untuk bisa tampil dan percaya diri bahwa “saya bisa”,” sebut Imam.

Foto para pemenang lomba

Dalam kesempatan itu tampak hadir anggota DPRK Aceh Barat H.Tarmizi,SE

“Saya sangat mendukung dan mengapresiasikan kegiatan positif untuk anak-anak yaitu lomba mewarnai yang di adakan oleh Jaringan Peduli Aceh /JPA sehingga mengurangi tingkat kejenuhan anak-anak di masa pandemi, dan mereka bisa kembali mengekspresikan imajinasi mereka”, .ucap Anggota DPRK Aceh Barat H.Tarmizi, SE

“Kami bersyukur kegiatan ini mendapat respon yang positif dari masyarakat, berharap kegiatan seperti ini menjadi inspirasi betapa pentingnya membangun karakter anak sejak dini. “Anak adalah investasi terbesar bagi para orang tua. Untuk itu harus dijaga dan dikembangkan,” kata Imam Nugroho,SE. Ak yang juga Inisiator JPA.

Selain itu diadakan kegiatan ini adalah ingin mengenalkan program JEC yaitu JPA ENGLISH COURSE. Di samping itu juga  program kesehatan JIKMAS dari Jaringan Peduli Aceh (JPA) kepada peserta lomba/orang tua siswa.

“Bagi pemenang lomba mewarnai akan mendapatkan hadiah berupa uang saku plus tropy sert mendapatkan fasilitas belajar bahasa Inggris gratis di JEC,” sebut Ketua Panitia Ulfa Khaddam. (***)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250