Haji Muzakkir Serahkan Bantuan Masa Panik Korban Kebakaran di Langsa Lama

Langsa, SAB: Ketua Yayasan Gerakan Ekonomi Ummat (GEUM) Kota Langsa H. Muzakkir AA, SE.MM bersama rombongan hari ini Jum’at (12/3) mendatangi korban¬† kebakaran atas nama Kakek Ahmad Abdullah (78) dan istrinya Nek Saudah( 92) di posko penampungan di Dusun Persatuan Gampong Baroh Kecamatan Langsa Lama Kota Langsa

Kehadiran HajiMuzakkir disambut langsung oleh Antoni Geuchik Gampong Baru dan Kakek Ahmad beserta masyarakat setempat yang sedang bergotong-royong membangun kembali rumah Kakek Ahmad  yang telah habis terbakar beserta isi rumahnya beberapa hari yang lalu Rabu 10 Maret malam.

“Kami sangat prihatin atas musibah yang diderita kekek Ahmad beserta istrinya nek Saudah, apalagi melihat kondisi Kakek Ahmad yang mengalami luka bakar dibahagian pundaknya karena tertimpa material kayu yang rubuh saat ingin menolong istrinya,” ujar Haji Muzakkir.

Haji Muzakkir berharap semoga kejadian ini tidak terulang kepada masyarakat lainnya dan menjadi pelajaran bagi kita untuk selalu waspada dalam situasi apa pun.

“Kami dari Yayasan Gerakan Ekonomi Ummat (GEUM) Kota Langsa di sini memberikan bantuan dimasa panik kepada kepada keluarga kakek Ahmad berupa Sembako beras dan sedikit membantu material berupa seng agar rumah kakek Ahmad bisa segera selesai. Sumbangan ini berasal dari donasi pengurus dan Anggota Yayasan Gerakan Ekonomi Ummat (GEUM)”, jelas H. Muzakkir AA,SE.MM Ketua Yayasan GEUM Kota Langsa.

Sementara itu Geuchik Gampong Baroh Antoni merasa sangat bersyukur dan berterimakasih atas kepedulian serta kehadiran Ketua Yayasan GEUM bersama rombongan yang sangat peduli terhadap musibah yang dialami oleh warganya.

“Semoga apa yang telah diberikan oleh Yayasan GEUM melalui Haji Muzakkir berupa sembako dan material untuk pembangunan kembali rumah korban dapat bermanfaat dan bis mengurangi beban penderitaan keluarga bapak Ahmad”, ucap Geuchik .

Pewarta: Wiwin Hendra

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250