Dandim 0117/Aceh Tamiang Sambut Kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi

Aceh Tamiang, SAB: Komandan kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si., Sambut Kunjungan Tim Wasev Sterad Bidang Sosialisasi Implementasi tersebar dan Program Bhakti TNI semester II TA 2022 bertempat di Aula Makodim 0117/Atam Jln. Lintas Medan-Banda Aceh, Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (22/11/2022) sore.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si., dalam sambutannya mengatakan Ucapan terimakasih syukur Alhamdulillah dan penghormatan kepada Ketua Tim Wasev Bhakti TNI Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi, S.I.P., M.I.Pol., beserta Anggota di Makodim 0117/Aceh Tamiang.

Kami dari kodim 0117/Aceh Tamiang merasa senang dan bersyukur atas datangnya Kunjungan dari Tim Wasev Bhakti TNI dari Sterad guna untuk melakukan evaluasi dan menyamakan persepsi untuk kinerja kedepan khususnya bidang Staf Ter tentang Bhakti TNI,” ujarnya

Lebih lanjut Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si., mengharapkan adanya suatu hasil dari kegiatan pengawasan dan evaluasi ini yang akan dijadikan sebagai acuan, pedoman kedepan untuk bisa saling membenahi dan melakukan koordinasi dilapangan demi untuk kemajuan Bangsa Indonesia kedepannya,” pungkasnya.

Dan di kesempatan yang sama Ketua Tim Wasev Bhakti TNI Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi, S.I.P., M.I.Pol., dalam sambutannya menyampaikan Kegiatan Bakti TNI ini dilaksanakan secara terus menerus dan lebih manunggal bersama rakyat guna tercapainya pembinaan teritorial di wilayah Kodim 0117/Aceh Tamiang.

Kepada Para Perwira Staf dan Danramil agar setiap pelaksanaan tugas dilapangan agar selalu melibatkan unsur Pemerintah daerah, Perbankan, pihak Swasta, tokoh masyarakat dan tokoh Pemuda lainnya untuk mendukung tugas tanggung jawab TNI karena ke depan semakin kompleks,” ungkapnya.

Ketua Tim Wasev Bhakti TNI Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi, S.I.P., M.I.Pol., menekankan Optimalkan tugas Babinsa dilapangan sesuai dengan anggaran yang sudah diturunkan dari Komando atas sesuai dengan program yang sudah ditentukan dari Komando atas kami yakin masyarakat Indonesia masih mendukung tugas TNI dan Babinsa dilapangan harus penuh dengan semangat demi untuk kemajuan dan pengabdian kepada NKRI.

Ia juga mengatakan untuk Karya Bhakti cari sasaran yang tepat jangan sampai salah sasaran. kemudian setelah selesai pengarahan di ruang Aula Makodim dilanjutkan dengan pemeriksaan Administrasi/produk dan laporan Staf Ter Kodim 0117/Aceh Tamiang.

Hadir di antaranya Ketua Tim Wasev Bhakti TNI Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi, S.I.P., M.I.Pol (Pabandya-3/Bin Wasev Bakti TNI Spaban V/Bakti TNI Sterad)., Dandim 0117/Atam Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si., Kasdim 0117/Atam Mayor Inf Irfan Adi Wibowo, Anggota Wasev Bhakti TNI Kapten Arm Agus Sajoko Kaur Renbaksos dan Gulben Spaban V Sterad, Para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0117/Atam, Para Personil Staf-Ter Kodim 0117/Atam dan Anggota Wasev Bhakti TNI Sertu Tomi Tri Prasetyo Baurmin Spaban V/Bakti TNI Sterad.
PENULIS:Pendim0117atam
Wartawan Wiwin Hendra

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250