Anggota Koramil 24/Darul Ihsan dan Warga Bersinergi Bersihkan Masjid

Darul Ihsan, SAB: – Anggota Koramil 24/Darul Ikhsan Kodim 0104/Aceh Timur Sertu Firdaus bersama masyarakat bersinergi melaksanakan gotong royong dengan membersihkan areal halaman Masjid Baitu Sa’adah, bertempatdi Gampong Seunebok Teungoh, Kecamatan Darul Ihsan, Kabupaten Aceh Timur, Minggu (21-02-2021).

Saat dikonfirmasi awak media Sertu Firdaus mengatakan adapun sasaran yang dilaksanakan dalam kegiatan gotong royong kali ini pembersihan halaman Masjid Baitus Sa’adah.

Kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama antara masyarakat dengan TNI melalui Koramil 24/Dri di wilayah binaan, sehingga terjalin hubungan yang harmonis dan menjalin tali silaturahim, “ungkapnya.

Selain itu, kebersihan masjid juga menjamin kekhidmatan jama’ah yang melaksanakan ibadah, sekaligus mensosialisasikan kebiasaan hidup bersih kepada masyarakat serta mematuhi protokol kesehatan agar selamat dari penularan Covid-19, “pungkasnya.

Secara terpisah Bapak Yusuf salah satu warga setempat mengucapkan terima kasih kepada bapak TNI karena dengan kehadiran ditengah-tengah kami dapat menambah semangat kami serta warga sekitar untuk bergotong royong, kami juga sangat berharap wujud kerjasama yang baik ini akan terus terjalin guna kesejahteraan masyarakat, “katanya.

Pewarta: Wiwin Hendra

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250