Camat Idi Rayeuk berserta Istri Kunjungi Korban Kebakaran Gerobak Gorengan

  • Whatsapp

Idi, SAB: Camat Idi Rayeuk M. Hasbi, SE.MM. bersama istrinya Rosmayana Fitri, S.Pd.kunjungi pasutri yakni Hasbi dan Dewi korban kebakaran gerobak gorengan pada 8 Mei lalu.

Kebakaran hebat yang menyita perhatian warga Aceh Timur ini dikarenakan sebuah gerobak jajanan pentol terbakar sehingga mengakibatkan enam orang mengalami luka bakar dan dilarikan ke RS Zubir Mahmud, sedangkan yang paling parah luka bakar yakni pasangan suami istri asal desa kede Aceh bernama Hasbi nuddin dan istrinya Hotma Dewi batubara harus dilarikan ke RSUD Banda Aceh.

Camat Idi Rayeuk M.Hasbi di dampingi istrinya datang ke Banda Aceh juga membawa anak-anak dari pasangan suami istri tersebut dikarenakan mereka kangen dengan orang tua nya.

Camat Idi Rayeuk M.Hasbi kepada media Minggu (15/5/2022) mengatakan” kami turut merasakan duka, semoga kesedihan ini tidak berlangsung lama.

“Kepada Bapak-ibu yang terkena musibah untuk tetap sabar. Jangan sampai karena musibah ini, kita berputus asa kepada Allah SWT. Jadikan musibah ini untuk menjadikan kita lebih dekat lagi dengan Allah SWT.” ujar Hasbi

Sementara Hasbi korban kebakaran di pusat pemerintahan mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kecamatan Idi Rayeuk khususnya kepada bapak Camat “Dengan kedatangan bapak Camat beserta rombongan telah mengobati rasa duka yang kami alami dan Alhamdulillah anak-anak kami juga ikut hadir untuk melihat kami.ujar Hasbi.

Di akhir kunjungannya Camat Idi Rayeuk berpesan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Idi Rayeuk, agar tetap berhati-hati dan selalu waspada apabila saat sedang berjualan, meninggalkan rumah dan lebih memperhatikan lagi peralatan yang bisa menimbulkan percikkan api dan menyebabkan kebakaran.” pungkas M.Hasbi camat Idi Rayeuk.
Wiwin Hendra

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250