Komsos Dengan Siswa SD, Babinsa Edukasi Penerapan Prokes dan Penggunaan Masker Secara Benar

  • Whatsapp

Sungai Liput, SAB: Dalam upaya memberikan edukasi pencegahan Covid-19, Babinsa Koramil 07/Kejujuran Muda Serda Maskur Rokhman melaksanakan kegiatan edukasi dan sosialisasi dengan pembagian masker gratis kepada siswa- siswi SD Negeri 1 Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang. Jumat (13/05/2022).

Serda Maskur Rokhman mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan bertujuan untuk memberikan edukasi sejak dini kepada para pelajar SD akan pentingnya menjalankan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari di masa pandemi Covid-19 ini.

Dengan cara memberikan motivasi yang ceria menyampaikan pentingnya memakai masker dengan benar di saat pendemi Covid-19, khususnya bagi anak-anak sekolah dasar,” ujarnya

Penjelasan yang diselingi dengan bermain, mendapat respon cukup besar dari para siswa yang diwujudkan melalui berbagai pertanyaan.

Melalui hal-hal seperti ini, kita berharap anak-anak mau dan mengerti tentang pentingnya mengikuti aturan dengan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Serda Maskur Rokhman menambakan melalui kegiatan ini, anak-anak lebih mengerti tentang pentingnya mencegah penyebaran Covid-19, dan bisa menjadi contoh bagi yang lebih dewasa dan penerapan protokol kesehatan bisa dilaksanakan oleh semua warga masyarakat,” Pungkasnya.
PENULIS: Pendim0117atam.
Wiwin Hendra

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250