Babinsa Darul Ihsan Dampingi Tim Kesehatan Cek Warga Penderita Sakit Menahun

  • Whatsapp

Aceh Timur, SAB: Babinsa Darul Ihsan Dampingi Tim Kesehatan Cek Warga Penderita SakitAceh Timur – Peduli terhadap kesehatan masyarakat, Koptu Muhammad Amsal Babinsa Koramil 24/Darul Ihsan Kodim 0104/Aceh Timur dampingi tim kesehatan dari Puskesmas lakukan pengecekan kondisi kesehatan Nek Aminah (90) merupakan Lansia penderita sakit menahun di Desa Gunung Putoh, Kecamatan Darul Ihsan, Aceh Timur, Kamis (12/05/2022).

Babinsa M. Masal mengungkapkan kegiatan pendampingan yang dilakukannya merupakan bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat khususnya para lansia yang mempunyai penyakit menahun dengan mengecek secara berkala kondisi kesahatan warga.

“Kegaiatan kali ini kami mendampingi petugas kesehatan dari Puskesmas Darul Ihsan yang melakukan pengecekan kondisi Nek Aminah yang terbaring akibat penyakit lumpuh menahun yang dideritanya”, ujar Babinsa.

Sementara Ida Wati, A.Md, Keb, selaku ketua Tim Surveilance menyampaikan mengucapkan terimakasihnya kepada Babinsa yang telah mendampingi kegiatan pengecekan kesehatan masyarakat ini.

“Kehadiran Babinsa sangat membantu tugas kami dilapangan, kita berharap kerjasama dan sinegritas ini tetap terjaga dengan baik dalam membangun masyarakat yang sehat”, tutupnya.
Wiwin Hendra

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250