DPW PA Aceh Timur Lakukan ‘Safari Idul Fitri’

  • Whatsapp

Aceh Timur, SAB: Ketua DPW PA Fazli Aiyub atau yang akrap disapa Keupiah Seukee bersama dengan Ketua DPRK Aceh Timur Fattah Fikri melakukan kunjungan Safari Idul Fitri 1443 H/2022 M, ke sejumlah ulama yang ada di Aceh Timur di antaranya kediaman salah seorang Ulama Kharismatik Aceh Di Dayah Bustanul Huda Abu Paya Pasi,ke Dayah Darul Atiq Abi Rih di Desa Gampong Baro Kec Julok,dan dilanjutkan ke dayah ketua MPU Aceh timur Abi Nawi IDI Cut Kab Aceh Timur, Minggu, 08-05-2022.

Selain itu juga turut hadir anggota Dewan fraksi Partai Aceh beserta jajarannya, panglima sagoe, Panglima Daerah, ketua dan pengurus DPC PA,serta turut mendampingi walet Ibrahim Pimpinan Dayah Leuge.

Menurut Ketua DPW PA Fazli Aiyub Safari idul fitri merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahunnya oleh DPW PA Aceh Timur”kegiatan safari idul fitri hari ini kita baru saja mengunjungi Ulama kita Abu Paya pasi dan Abu Rih yang berada di wilayah kecamatan julok, dan Insya Allah akan rutin kita agendakan setiap tahunnya” kata Keupiah Seuke.

Lebih lanjutnya, Keupiah Seuke juga menuturkan bahwa relasi antara DPW PA Aceh Timur dengan ulama sangatlah penting dikarnakan Ulama adalah tauladan rakyat,mata hati rakyat,tempat rakyat berkeluh kesah sebab itu kami sebagai kader Partai Aceh baik di legis latif merasa perlu untuk dilestarikan agar kita semua bisa terarah dengan lurus berkat bimbingan dari ulama kita.

“Ini (Silaturahmi) salah satu agenda penting DPW PA Aceh Timur Kabupaten sejak berdirinya Partai PA untuk lebih mempererat hubungan dengan para alim ulama, karena beliau-beliau merupakan tempat untuk kita meminta arahan dan bimbingan untuk menjadi insan yang taqwa” tutupnya.

Selain itu, Abu Paya Pasi juga turut mendoakan agar semuanya mendapatkan berkah dari Allah Swt didalam bulan yang penuh kemenangan dan kebahagian ini.
Wartawan Wiwin Hendra

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250