Bupati Aceh Timur, Sekdakab dan Kepala OPD Takziah atas Wafatnya Abu Din (Abi Nurdin Bin Ibrahim)

  • Whatsapp

Peudawa Puntong, SAB: Bupati Aceh Timur beserta sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan jajarannya melakukan Tahlilan ke rumah duka Abi. H. Nurdin Bin Ibrahim (Abu Din), yang meninggal dunia pada minggu malam 08-05-2022 kemarin.

Setibanya di rumah Almarhum Abu Nurdin di Teupin Nyareng sekitar pukul 12.00 WIB, Rombongan Bupati Rocky yang didampingi Sekda Aceh Timur Ir. Mahyuddin, M.Si. beserta para Asisten, Staf Ahli dan jumlah Kepala OPD ini disambut Ahlul-bait (keluarga) Almarhum Abu Din di kediamannya, Komplek Dayah Darul Abrar Kuala Peudawa Ountong, Kecamatan IDI Rayeuk, Aceh Timur.

Sebelumnya rombongan melaksanakan tahlilan di rumah duka Alm ibunda dari Ketua MPU Aceh Timur yaitu Abi Nawawi di desa Blang Geulumpang.

Bupati menyampaikan duka cita yang mendalam atas kepergian salah seorang ulama dan beliau merupakan pimpinan dipondok pesantren tersebut.

“Atas kepergian Ulama kita, sejumlah pihak masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur sangat merasa kehilangan, selain tokoh menjadi panutan, dan beliau pun merupakan pimpinan pesantren” ujar Bupati

Rocky menambahkan semoga keluarga yang ditinggal agar tabah dalam menghadapi ujian dari Allah SWT.

“Semoga keluarga tercintanya bisa menerima takdir dari Allah Swt, dan mudah mudahan Almarhum bisa mendapatkan sisi terbaik dari Tuhan yang Maha Kuasa”
Wartawan Wiwin Hendra

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250