Bupati Aceh Tamiang Hadiri Dzikir Bersama di Medang Ara

  • Whatsapp

Medang Ara, SAB: Kegiatan Dzikir bersama di Mesjid Nurul Taqwa Desa Medang Ara Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang dihadiri oleh Bupati Aceh Tamiang  H. Mursil, SH, M. Kn , Minggu 08-05-2022.

Selain melaksanakan Dzikir ,juga diisi dengan Tausiyah yang dibawa oleh Ketua MPU Kabupaten Aceh Tamiang Ustad Syahrizal Darwis, MA.

Datok Penghulu Desa Medang Ara Khairul Abadi, mengatakan “Alhamdulillah kegiatan Dzikir yang dilaksanakan sekira jam 09.00 Wib pada kali ini juga diikuti oleh Bupati dan seluruh Forkopimda dan acara Dzikir ini dipimpin oleh Ustad Drs.H Buyung Arifin, MBA .MM. dan Tausiyah dibawa oleh Usatd Syarizal Darwis MA Ketua MPU Kabupaten Aceh Tamiang”.

Dzikir bersama kali ini bertepatan dengan hari raya Idul Fitri 1443 H , diikuti oleh masyarakat Medang Ara dan masyarakat dari Kampung lain tutur Datok Penghulu Desa Medang Ara Khairul Abadi,

Kegiatan Dzikir kali ini dihadiri jemaah Dzikir setidaknya 200 orang, Semoga pelaksanaan Dzikir kita di terima oleh Allah SWT , dan semoga di ampuni segala dosa dosa kita Amin ya Robbal Alamiin, pungkas Datok Penghulu Desa Medang Ara Khairul Abadi,

Turut hadir Dzikir dan Dakwa Bupati Aceh Tamiang  H. Mursil, SH, M. Kn ,
Ketua MPU Kabupaten Aceh Syahirzal Darwis .MA, Ustadz Drs H Buyung Arifin MBA .MA ,Seketaris Baharani .S.Pd., Imam Desa Medang Ara Abu Bakar, Ketua MDSK Syaruddin, beserta perangkat desa Medang Ara.

Wartawan Wiwin Hendra

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250