Suasana Idul Fitri Dimanfaatkan Dua Babin Komsos Bahas Kamtibmas

  • Whatsapp

Idi Tunong, SAB: Babinsa Koramil 17/Idi Tuning Kodim 0104/Aceh Timur Serma Annas Sabri bersama Bhabinkamtibmas Polsek Idi Tunong Bripka M. Rizal melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya dalam rangka menjalin silaturahmi dalam suasana Idul Fitri, di Desa Keumuning, Kecamatan Idi Tunong Aceh Timur, Selasa (03/05/2022).

Komunikasi sosial merupakan salah satu metode pembinaan teritorial yang di lakukan oleh babinsa dalam menjaga silahturahmi serta menjalin hubungan baik dengan seluruh element masyarakat guna terciptanya kanunggalan TNI Rakyat.

Menurutnya melalui kegiatan Komsos ini akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan dan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya.

“Terlebih saat ini kita masih dalam suasana lebaran, marilah sama-sama kita mempererat persaudaraan melalui bersilaturahmi”, kata Babinsa.

Selain itu, kita juga bersama Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk selalu menjaga situasi keamanan gampong serta lapor cepat bila ada kejadian-kejadian yang dapat mengganggu kenyamanan di susana lebaran ini, imbaunya.
Wartawan Wiwin Hendra

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250