Jelang Idul Fitri, Babinsa Ajak warga Tingkatkan Keamanan Gampong

  • Whatsapp

Aceh Timur – Menjaga situasi dan kondisi wilayah, Babinsa Koramil 14/Rantau Peureulak Kodim 0104/Aceh Timur, Serka Enang Suratman melakukan Patroli sekaligus Komsos dengan mengajak warga binaannya untuk meningkatkan keamanan jelang hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Beurandang, Kecamatan Rantau Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (30/04/2022).

Menurut Babinsa, “Untuk menjaga keamanan lingkungan di wilayah binaan seluruh personil Babinsa melakukan komsos dengan warga sekaligus melaksanakan patroli ketempat tempat keramaian dan pusat kota kecamatan untuk meningkatkan kewaspadaan. Karena menjelang hari raya Idul Fitri biasanya tindak kejahatan meningkat.”ujar Babinsa.

Kami selaku Babinsa setempat daan Koramil Rantau Peureulak akan selalu siap kapanpun dan dimanapun memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif di wilayahnya.

Kegiatan Komsos dengan warga dan patroli di wilayah binaan ini dipandang sangat efektif, sehingga tindakan antisipasi serta cegah dini bisa dilakukan secara bersama agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Seperti tindak pencurian, kebakaran, apalagi saat ini menjelang hari raya Idul Fitri,” tegas Serka Enang Suratman saat berpatroli.
Wartawan Wiwin Hendra

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250