Danramil 03/Seruway Serahkan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran Gedung Biara

  • Whatsapp

Seuruway, SAB: Koramil 03/Seruway memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga korban kebakaran di Desa Gedung Biara, Kecamatan Seruway, Aceh Tamiang. Minggu (01/05/2022).

Musibah kebakaran tersebut telah menghanguskan Satu rumah warga Desa Gedung Biara, Kebakaran tersebut dilaporkan tidak memakan korban jiwa hanya berdampak kerugian materi. Sehingga sebagai wujud kepedulian kepada kesulitan warga, Koramil 03/Seruway tergerak hatinya untuk membantu korban Kebakaran yang membutuhkan bantuan.

Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Ranchmad Purnamasidi, SIP, M. Si., Melalui Danramil 03/Seruway Kapten Inf Sri Indarjo dalam keterangannya menyampaikan bahwa,telah memberikan bantuan paket sembako kepada korban kebakaran di Desa Gedung Biara. Danramil 03/Seruway bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 04 Ramil 03 menyerahkan langsung bantuan sembako tersebut kepada Ibu Runi (50) korban terjadinya kebakaran pada jumat kemaren.

Lebih lanjut Kapten Inf Sri Indarjo juga berharap agar para korban bisa tabah dalam menghadapi musibah tersebut. Kita harap korban tabah dalam menghadapi musibah, sedikit bantuan yang kami serahkan setidaknya bisa meringankan beban mereka dan semoga bisa bermanfaat,” ungkapnya.

Bangsa yang kuat adalah bangsa yang mau bergotong – royong memiliki toleransi, saling bekerjasama dan memiliki rasa cinta kasih kepada sesama warga, mari kita kuatkan rasa nasionalisme kita dengan gotong – royong agar menjadi bangsa yang kuat menghadapi pandemi dan musibah,” ujarnya.

Sementara itu, Ibu Runi Sebagai Korban Kebakaran, mengucapkan terima kasih atas uluran bantuan dari Danramil 03/Seruway atas kepeduliannya memberikan bantuan sembako yang sangat di harapkan,Tentunya sekecil apapun bantuan yang diberikan,akan sangat bermanfaat bagi Kami,” tuturnya.

“Sekali lagi kami sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dandim 0117/Aceh Tamiang beserta jajarannya yang telah membantu,sebab sembako ini menjadi kebutuhan yang sangat di butuhkan oleh Kami korban kebakaran,”ser Bu Runi.
PENULIS: Pendim0117atam.
Wartawan Wiwin Hendra

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250