HMI Aceh Timur Salurkan Puluhan Paket Sembako Kepada Kaum Dhuafa

  • Whatsapp

Aceh Timur – Memasuki penghujung bulan Ramadan, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Aceh Timur membagikan bantuan sosial paket sembako di seruang lingkup Dalam kecamatan, Aceh Timur, Selasa (26/4/2022).

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, serta pembagian sembako ini merupakan program tahunan HMI Cabang Aceh Timur dengan tema berbagi kemuliaan di bulan Ramadhan (Berlian).

Pembagian bantuan paket sembako itu dilakukan secara door to door dari satu pintu ke pintu rumah warga. Adapun paket sembako ini terdiri dari beras, minyak, gula serta bahan pokok lainnya.

Ketua Umum HMI cabang Aceh Hidayatul Mustaqim melalui Ketua panitia Riski Bafazil menjelaskan Bantuan itu sebagai bentuk kepedulian untuk meringankan beban para lansia di tengah mahalnya harga bahan pokok saat ini.

“Aksi sosial ini merupakan bentuk kepedulian HMI untuk masyarakat terutama di bulan Ramadhan yang dilakukan untuk membantu mencukupi kebutuhan pokok para warga lansia dan masyarakat yang kurang mampu,” katanya.

Riski menambahkan Semoga bantuan yang sudah kami salurkan dapat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat terutama dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri Tahun 2022.

“Alhamdulillah, melalui program ini, terima kasih kebaikan dari para donatur kembali yang telah meringankan membantu beban para lansia dan kaum dhuafa di wilayah Aceh Timur” Jelasnya.

Sementara itu, salah satu penerima paket, Razali (46) yang sehari-hari berprofesi sebagai Petani mengaku sangat berterima kasih dengan bantuan sembako. Bantuan paket sembako ini dapat meringankan beban bagi keluarganya.

“Saya berterima kasih kepada adik-adik HMI Aceh Timur, disaat pendapatan yang terus menurun, juga hampir hari raya, kebutuhan sangat banyak, jadi bantuan ini sangat berarti bagi keluarga kami,” ujarnya.
Wartawan Wiwin Hendra

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250