BAPERA Langsa Baro Berbagi Takjil untuk Pengguna Jalan

  • Whatsapp

Langsa, SAB: Pada Minggu 24-04-2022 sekira Jam 17:00 Wib, Pengurus Kecamatan BAPERA Baro yang di Pimpin langsung oleh Ketuanya Syamsul Bahri Harahap, SE .berbagi takjil kepada para pengguna jalan di jalan dua jalur Jalan Ahmad Yani hingga menjelang berbuka.

Demikian pantauan awak media ini di pusat lalu lintas dua jalur kitaran perkotaan Kota Langsa.

Ketua PK Bapera Langsa Baro Syamsul Bahri Harahap, SE yang didampingi oleh Sekretaris PK Langsa Baro Suroto “tampak ikut serta berbagi takjil kepada para pengguna jalan, bersama Anggota Bapera lainnya.

Kegiatan sosial ini sudah menjadi agenda Tahunan setiap Ramadhan dan dilakukan menjelang buka puasa, sebut Syamsul Bahri ditengah kesibukannya membagi Takjil kepada masyarakat yang lewat di jalan Ahmad yani, tepatnya di depan Pom Bensin Galon Harapan Kota

Dalam acara yang mengusung tema Eratkan Silaturahmi di Bulan Penuh Berkah” ini ratusan takjil telah kami dibagikan kepada para pengendara yang melintas di jalan tersebut.

Menurutnya, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sesama kepada masyarakat di bulan penuh berkah ini.

Acara ini sebagai bentuk kebersamaan dan partisipasi terhadap kepedulian dari kawan-kawan Pengurus BAPERA se Kecamatan Kota Langsa yang di pusatkan kali ini di PK Langsa Baro di bulan suci Ramadhan ini,’’ kata Syamsul.

“Syamsul juga mengatakan Ramadhan menjadi bulan penuh berkah dalam mempererat hubungan silaturahmi antar sesama.

Khususnya Pengurus PK Bapera se-Kecamatan Kota Langsa, agar para anggota dapat selalu berkarya ke depanya.

Dengan demikian BAPERA Kota Langsa dapat berkembang untuk memberikan kontribusinya kepada masyarakat di bidang sosial, “ujarnya

Syamsul Bahri Harahap, SE  juga mengucapkan terima kasih dan salam hormat kepada Ketua DPD Bapera Kota Langsa bang Saifullah, SE. yang kini sedang menjalankan Ibadah Umroh di Mekkah. Beliau telah memberikan Respon dan Apresiasinya terhadap kegiatan ini.

Dan tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada Sekretaris DPD Bapera Kota Langsa Yustizar, M.Pd. yang telah ikut serta dalam kegiatan ini, juga seluruh Ketua dan pengurus Bapera se Kecamatan Kota Langsa kemudian semua teman-teman yang telah berhadir berpartisipasi dalam acara berbagi takjil ini.

Salam hormat saya, semoga kekompakan dan kekeluargaan BAPERA tetap terjaga,” pungkas Syamsul Bahri Harahap, SE.

Hadir dalam Kegiatan ini
– Yustizar, M.Pd Sekretaris DPD Bapera Kota Langsa.
– Syamsul Bahri Harahap, SE Ketua PK Langsa Baro
– Suroto Sekretaris Bapera PK Langsa Baro
– Elvi Faisal, SE perwakilan DPD Bapera Kota Langsa
– Ketua PK Langsa Timur Heri Syahputra
– Ketua PK Langsa Kota Feri
– Ketua PK Langsa Lama M.Nur dan perwakilan Pk langsa Barat,serta BRIGADE, dan Anggota juga para Kader DPD Bapera Kota Langsa

Wartawan Wiwin Hendra

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250