DPW PARTAI SIRA KOTA LANGSA BUKA PUASA BERSAMA DENGAN SELURUH KADER

  • Whatsapp

Langsa, SAB: Ketua DPW Partai Suara Independen Rakyat Aceh (SIRA) Kota Langsa H M.Ali Abusyah atau sering disapa Abu Alex menghadiri acara buka puasa bersama dengan seluruh kader Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai SIRA Kota Langsa, Minggu 23 April 2022.

Ketua DPW SIRA Kota Langsa, H.M Ali Abusyah (Abu Alex) mengatakan buka puasa bersama itu diikuti sekitar 100-an kader bertempat di sebuah cafe di Langsa Kota.

Abu Alex mengatakan: “Tujuan Bukber ini untuk membentuk kebersamaan serta membangun silaturahmi antar sesama”.

Abu Alex juga berujar dalam bahasa politiknya bahwa, selain ajang silaturahmi, buka puasa bersama itu juga bagian dari konsolidasi Partai SIRA untuk mendapat hasil maksimal pada pilkada mendatang

Dalam acara yang diikuti oleh kader Partai SIRA Kota Langsa, serta Ketua dan Anggota Partai SIRA se-Kecamatan Kota Langsa. Abu Alex, panggilan akrab H.M. Ali Abusyah memastikan kader Partai SIRA datang membawa solusi di tengah persoalan masyarakat.

Dalam wawancaranya dengan Media ini Abu Alex mengatakan Insya Allah dalam perhelatan ke depan Aspirasi Rakyat melalui Partai SIRA akan dijalankan “Sesuai pesan Ketua Majelis Tinggi Partai SIRA H.Muhammad Nazar, S.Ag. bahwa perjuangan Partai SIRA Harapan Rakyat Aceh  maka setiap kader Partai SIRA Kota Langsa harus tampil untuk menjadi solusi atas persoalan bangsa Aceh,” ujar Abu Alex.

Menurutnya,”Pengurus harus tetap menjaga kesolidan dan kerja nyata menuju Pemilu 2024. Karena Partai SIRA adalah Wadah perjuangan untuk mengurusi rakyat serta untuk menjaga keutuhan NKRI,” katanya.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Ketua Umum Majelis Tinggi Partai Sira H. Muhammad Nazar, S.Ag, Ketua DPW SIRA Kota Langsa H.M.Ali Abusyah, Wakil Sekretaris DPW Partai Sira Kota Langsa Romi S, Bendahara DPW Partai Sira Kota Langsa Asrianti, S.Pd, Wakil Ketua DPW Partai Sira Kota Langsa Bukhari dan Ketua DPK Partai SIRA sekecamatan Kota Langsa.

Wartawan Wiwin Hendra

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250