Peduli Akan Keselamatan Warga, Babinsa Pasang Rambu di Jalan Berlubang

  • Whatsapp

Aceh Timur – Sebagai upaya dalam memberikan rasa aman dan keselamatan masyarakat pengguna jalan, Serma Tri Wahyudi Babinsa Koramil 20/Pante Bidari Kodim 0104/Aceh Timur bersama Petugas PDAM dengan dibantu warga memasang tanda peringatan dibahu jalan yang berlubang, tepatnya di Desa Meunasah Tunong, Kecamatan Pante Bidari, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (16/04/2022).

“Kegiatan tersebut di lakukan mengingat jalan di Desa Meunasah Tunong yang berlubang akibat kebocoran pipa PDAM dan sengaja kita pasang tandan peringatan sebagai upaya mencegah terjadinya kecelakaan kepada warga yang melintas”, ujar Babinsa.

Selanjutnya Serma Tri Wahyudi menghimbau kepada warga/ masyarakat yang melintasi jalan Desa Meunasah Tunong agar berhati-hati karena telah terjadi kebocoran pipa PDAM yang menyebabkan jalan berlubang.

Sementara Danramil 20/Ptb Kapten Arh Syafari membenarkan adanya jalan berlubang yang diakibatkan oleh bocornya pipa PDAM yang berlokasi di desa Meunasah Tunong.

“Untuk penanganannya, Babinsa, bersama petugas PDAM dan warga sudah di lokasi dan langsung memasang rambu-rambu untuk mengamankan di titik jalan yang berlubang”, tutup Danramil.
Wartawan Wiwin Hendra

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250