Komunitas Motor King Club Aceh Timur Bagi-bagi Takjil

  • Whatsapp

ACEH TIMUR – Komunitas King Club Aceh Timur (KCAT) membagikan takjil berbuka puasa kepada para pengguna jalan di Kota Idi Rayeuk, Aceh Timur, Sabtu (16/4/2022), sekitar pukul 18.00 WIB.

Ratusan bungkus takjil yang dibagikan secara gratis oleh para pecinta Yahama RX-King itupun ludes dalam hitungan menit, di jalan lintas nasional Medan-Banda Aceh, tepatnya di depan Masjid Agung Darush-shalihin Kota Idi Rayeuk.

Ketua King Club Aceh Timur, Danil mengatakan, kegiatan pembagian takjil ini sebagai bentuk rasa kebersamaan untuk saling berbagi dibulan yang penuh berkah, sehingga walaupun nilainya yang tidak seberapa, namun dapat dinikmati oleh saudara muslim lainnya.

“Kami dari KCAT tentunya sangat merasa senang karena bisa saling berbagi dibulan yang penuh berkah ini, mudah-mudahan kegiatan sosial seperti dapat terus berlanjut,” kata Danil, yang turut didampingi oleh penaseh KCAT Ayah Kamal.

Ayah Kamal sendiri turut berharap kepada segenap para pecinta sepeda motor RX King ini agar tetap solid dan kompak selalu sehingga setiap agenda yang direncanakan dapat terlaksana dengan sukses.

“Sesama para pecinta Yahama RX-King tentunya kita berharap selalu kompak seperti yang telah dijalani selama ini, bahkan pertemuan rutin seperti kopdar, kobgab serta touring yang diikuti itu sangat membentuk rasa persaudaraan antar sesama, selain tetap melaksanakan kegiatan sosial yang dapat bermanfaat untuk sesama,” ulas Ayah Kamal.

Menurutnya, seluruh anggota KCAT tetap selalu harus patuh dengan aturan hukum lalu lintas serta selalu memegang prinsip rasa persaudaraan dalam melestarikan motor RX King agar tidak punah dimakan waktu.

Usai, melaksanakan pembagian takjil, para komunitas RX-KING kemudian berkonvoi menuju Bereh Coffee di depan kantor Dekranasda Aceh Timur untuk buka puasa bersama. Di lokasi Caffe Bereh ini puluhan sepeda motor RX King tampak terpakir dengan berbagai modifikasi.
Wartawan Wiwin Hendra

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250