Ketua Umroh ke Tanah Suci, Pengurus Bapera Kota Langsa Jalankan Program Ramadhan

  • Whatsapp

Langsa, SAB: Zul Ardy Sekretaris Brigade Kota Langsa bersama Sekretaris DPD Bapera Kota Langsa Yustizar, M.Pd, hari ini Jum’at 15-04-2022, bersama Kader Bapera Kota Langsa melanjutkan Program kerja DPD Bapera Kota Langsa untuk berbagi Takzil.

Zul Ardy Sekretaris Brigade Bapera Kota Langsa yang ditunjuk langsung oleh Ketua DPD Bapera Kota Langsa Saifullah,SE sebagai Koordinator dalam pembagian Takzil mengatakan pada Media “Sinar Aceh Baru” bahwa sesuai amanah dari Ketua DPD Bapera Kota Langsa Bapak Saifullah, SE yang hari ini sudah berangkat menuju ke Mekkah dalam melaksanakan Ibadah Umroh, untuk melaksankan Program berbagi di Bulan Ramadhan yang Mulia ini. Tuturnya.

Saya bersama Sekretaris DPD Bapera Kota Langsa Yustizar, M.Pd dan dibantu oleh Anggota Bapera yang berada di lima Kecamatan se Kota Langsa, tetap semangat dalam menjalankan amanah yang dititipkan kepada kami, ucap Zul.

Titik pembagian takzil rutin selama Ramadhan yang dipusatkan di jalan Lilawangsa atau tepatnya di depan Sekretariat DPD Bapera Kota Langsa disambut baik dan antusias oleh setiap warga yg melintasi Jalan tersebut.

Kegiatan berbagi takzil ini merupakan agenda rutin tahunan setiap ramadhan yg akan terus dilaksanakan oleh Bapera langsa, terang Zul Ardy.

Kegiatan positif dan bermanfaat seperti ini lah yang akan menjadi prioritas bagi BAPERA Kota Langsa khususnya dalam mengajak para generasi muda untuk terus berkreasi dan peduli antar sesama.

Begitulah pesan Ketua DPD Bapera Kota Langsa kepada kami setiap ada kegiatan sosial untuk kebaikan dan manfaatnya untuk Masyarakat, ungkapnya.

Kini Bapak Saifullah, SE dan Ibu Faridah Saifullah, berangkat menuju ke Mekkah untuk melaksankan Umroh Kami berharap Allah terus memberikan kesehatan dan kekuatan agar beliau khusuk dalam menjalankan Ibadahnya disana.

Kami “BAPERA” terus melakukan hal hal positif demi kemaslahatan ummat, meskipun kegiatan ini secara patungan kami lakukan dan menghasilkan hanya berupa makanan ringan Insya Allah ini bermanfaat bagi mereka dijalanan yang sedang menempuh pulang dan dapat berbuka tetapat waktu ” ucap Zul Ardy.

Ikut Dalam Pembagian Takzil
– Sekretarsi DPD Bapera Kota Langsa Yustizar, M.Pd
– Sekretaris Brigade DPD Bapera Kota Langsa Zul Ardy
– Ketua PK Langsa Baro Saymsul Bahri Harahap, SE
– Elvi Faisal, SE.
– dan seluruh pengurus Bapera Kota Langsa.

Wartawan Wiwin Hendra

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250