Bersama Rumah Sunat Master, BKM dan Remaja Mesjid Lhok Banie Adakan Sunat Amal

  • Whatsapp

Kota Langsa, SAB: Rangkaian kegiatan di Bulan Ramadhan 1443 H, Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) dan Remaja Mesjid Baitunnasihin Gampong Lhok Banie Kecamatan Langsa Barat Kota Langsa, melaksankan sunat amal bersama Rumah Sunat Master yang di gelar selama 2 hari Sabtu dan Minggu, 09-04-2022.

Khitan yang merupakan salah satu Syariat Islam diharapkan dapat menunjang peningkatan Iman dan Taqwa, sehingga anak yang dikhitan diharapkan menjadi anak  sholih yang berbakti kepada kedua orang tua.

Harapan tersebut disampaikan oleh Ketua Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) Baitunnasihin Gampong Lhok Banie Kecamatan Langsa Barat Kota Langsa Ibrahim, SE saat memberi pengarahan pada acara Khitanan Massal yang diadakan Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) Dan Remaja Mesjid Baitunnasihin Gampong Lhok Banie.

Pada kesempatan itu, Ketua BKM mengatakan kegiatan Sunnat Massal ini diikuti sebanyak 24 orang anak, dilaksanakan selama 2 hari sabtu dan minggu yang dimulai pada jam 08.00 Wib sampai sekira pukul 12.00 Wib, tuturnya.

Ibrahim, SE diselah kegiatanya juga berkesempatan memberi semangat kepada anak-anak yang akan dikhitan dengan menyampaikan bahwa tidak sakit saat khitan, kalaupun sakit tidak seberapa. “ itu sakitnya hanya seperti digigit semut,” ungkap Ketua BKM yang kemudian disambut anak-anak dengan respon cerah ceria penuh kegembiraan.

Dalam kesempatannya juga Ketua BKM Ibrahim, SE menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Rumah Sunat Master yaitu Bapak Azmi,S.S.T dan saiful muammar sebagai pihak yang melaksanakan kegiatan ini , juga para sponsor GPS, KJB, AINIQUAD yang ikut berkontribusi atas terlaksananya kegiatan ini

Tak lupa Ketua BKM mendoakan agar pihak-pihak yang telah ikut membantu dan berkontribusi pada kesuksesan kegiatan ini mendapatkan balasan yang berlipat ganda dari AllAh Subhanahu Wa ta’ala.

Hadir dalam Kegiatan sunat amal bersama Rumah Sunat Master:
– Geuchik Gampong Lhok Banie Yusri, SH
– Ketua Tuha Peut Faisal
– Ketua BKM Ibrahim,SE
– Imum Dusun Ezhar Salim, SHi
– Ketua Remaja Masjid M.Alfajir
– Kadus Sopian dan Azhar Salim, Spd.I
– Kaur Badun
Wartawan Wiwin Hendra

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250