Komunitas Motor V-ixion Sungai Mas dan Sungai Mas King Club Gelar Buka Puasa Bersama

  • Whatsapp

Aceh Barat, 07 07 April 2022 Bulan Ramadhan menjadi ajang mencari berkah dan pahala sebanyak-banyaknya.

Masyarakat umum sering melakukan kegiatan pengajian sampai pembagian menu buka puasa alias takjil. Ternyata, kegiatan positif di bulan puasa ini juga sering dilakukan penunggang motor

Sama yang baru saja digelar keluarga besar V-ixion Sungai Mas dan Sungai Mas King Club Kabupaten Aceh Barat,

Dengan mengusung tema NgabubuRIDE all bikers , event ini merupakan giat Ramadhan yang dilakukan kedua Comunitas

Acara ini sendiri berlangsung pada Kamis, 07 April 2022, kemarin. Kegiatan yang melibatkan klub dan komunitas motor yang ada di Aceh Barat ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama komunitas motor dan juga Membahas terkait program Doa Anak Yatim Piatu untuk donatur paket Lebaran untuk mereka.

Pada agenda ini, buka puasa bersama yang dilakukan, juga dihadiri oleh perwakilan dari lembaga kemanusiaan JPA Marwan Kordinator JPA Kec. Sungai Mas yang ikut meramaikan dengan memberikan arahaan kepada club dan komunitas motor.

Tujuan Buka puasa bersama sekaligus membahas Lembaga kemanusian JPA dan santunan anak yatim piatu pada 27 Puasa keberadaan klub dan komunitas motor dapat bermanfaat ditengah-tengah masyarakat. Ucap Marwan Koordinator JPA Kec. Sungai Mas.

Imam Nugroho, S.E., Ak Ketua Umum JPA Aceh membenarkan kegiatan Santunan Anak Yatim Piatu ini, semoga bisa terlaksana karena dukungan kawan-kawan yang begitu antusias dalam merealisasikan agenda tahunan ini.

Terima kasih kepada Comunitas V-ixion Sungai Mas, Sungai Mas KING Club’ Serta Ketua keduanya Comunitas Motor ini dan semua pihak terkait yang sudah membantu, semoga tahun depan kita tetap bisa menjalankan agenda seperti ini”, tutup Marwan Humas KVS Sekaligus Koordinator JPA Kec. Sungai Mas

Semoga kebersamaan ini terus berlanjut pada tahun-tahun mendatang, bravo bikers Tanah Bumi Teuku Umar.

Pewarta : Imam N

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250