Satu Siswa SMA Unggul CND Langsa Lulus SNMPTN di Unsri Palembang

  • Whatsapp

Langsa, SAB: SMA Unggul Cut Nyak Dhien Kota Langsa telah melakukan Wisuda terhadap 12 Siswa Siswinya Angkatan yang ke 6 di tahunan 2022 ini.

Penyematan tanda lulus sekolah SMA Unggul CND Kota Langsa , Provinsi Aceh digelar penuh ceria bercampur haru pada Kamis 31-03-2022. Pasalnya diantara 12 siswa/siswi angkatan ke 6 seorang Siswa sekolah unggul CND lulus SNMPTN universitas Sriwijaya.

Ya dia adalah Razi Zahra, ini sangat membanggakan kita semua, sebut Kepala Sekolah SMA Unggul Cut Nyak Dhien, Muhammad Rizky, S.Pd.,Gr. dan semoga bisa menjadi modal serta motivasi kepada siswa siswi kelas XI untuk lebih terpacu lagi dalam pelaksanaan belajar sehingga mereka bisa mengikuti jejak abang kelasnya nanti, tuturnya.

Acara kebesaran yang membahagiakan Siswa Siswi, orang tua dan dewan guru tersebut berlangsung di aula Sekolah SMA Unggul CND yang terletak di Jalan Perumnas Gampong Paya Bujok Dalam Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa.

Sesuai kondisi sekarang, perhelatan ini didesain sesuai protokol kesehatan Covid-19. Setiap wisudawan/wisuda wati, guru, wali murid dan undang lainnya taat menghindari kerumunan dan memakai masker.

KEPALA sekolah SMA Cut Nyak Dhien Muhammad Rizky, S.Pd.,Gr., mengatakan para lulusan Sekolah SMA Unggul CND memiliki karakter positif yang berbeda. Kepribadian mereka selalu dikembangkan sesuai poten masing-masing.

Rizky mengharapkan, kepada wisudawan dan wisudawati yang nantinya akan menempuh pendidikan di perguruan tinggi. Supaya ber perdoman terhadap kecerdasan, semangat, bersungguh-bersungguh, berkecukupan, bersahabat dengan guru, dan.”Jangan pernah lupakan guru dan turuti nasihatnya”.demikian ucapnya.

Yuk #SekolahDiUCNDaja bareng tenaga pendidik kece, friendly, dan metode belajar yang ampuh pastinya.
SMA Unggul Cut Nyak Dhien Langsa #pilihanterbaikmasadepanmu#
Demikian kata Kepala Sekolah SMA Unggul Cut Nyak Dhien Kota Langsa Muhammad Rizky, S.Pd.,Gr.

Dalam kata sambutannya Ketua Yayasan Cut Nyak Dhien Drs.Abdullah itam, Bsc, MM mengatakan
” Terimakasih Kepada orang tua wisudawan dan wisudawati SMA unggul CND yg sudah mempercayakan anaknya berskolah 3 tahun di SMA unggul CND di yayasn CND, dan dengan polesan serta tim hebat dibawah komando pak Rizky, SMA unggul CND menjelma menjadi sekolah degan visi dan misi yang lebih kuat.
Kini kepercayaan masyarakat semakin hari semakin meningkat.

Tantangan dikemudian hari menguasai IT dan teknologi, serta dimanapun berada tetap menjaga adab juga tata Krama serta berpegang teguh kuat pada agama, sesuai degan ilmu yang sudah didapat di SMA Unggul CND dan Dayah nya, Pungkasnya.

Wartawan Wiwin Hendra

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250