Babinsa Idi Rayeuk Pelopori Kegiatan Jum’at Bersih Jelang Bulan Suci

  • Whatsapp

Aceh Timur – Sertu Abdul Rahman Babinsa Koramil 05/Idi Rayeuk Kodim 0104/Aceh Timur bersama masyarakat laksanakan gotong royong di Desa Gampong Jawa Kec.Idi Rayeuk Kab.Atim.

Melaksanakan pembersihan lingkungan gampong dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan tahun ini agar masyarakat saat melaksanakan ibadah puasa dan kiyamul lainnya seperti sholat tarawih dan tadarus merasa nyaman dan bebas dari wabah perkembang biakan nyamuk.

Hasil konfirmasi dengan media ini, Babinsa Sertu Abdul Rahman memplopori kegiatan bersama anggota Polsek Idi Rayeuk, ungkapannya dalam kegiatan ini bertujuan untuk pergerakan secara maksimal untuk seluruh warga pada tiap tiap rumahnya masing masing bertanggung jawab atas kebersihan disekeliling rumahnya, sedangkan untuk sektor umum seperti jalan dan selokan dilaksanakan secara bersama sama, terangnya.

Sebagaimana diketahui bahwa bulan Ramadan merupakan bulan istimewa, maka menjaga kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab kita bersama, selain itu, ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian dan semangat kegembiraan dengan datangnya bulan suci Ramadhan, imbuhnya.

Selanjutnya kegiatan juga turut hadir Camat Idi Rayeuk M Hasbi, M Nasir Geuchik Gampong Jawa beserta unsur perangkat Gampong dan masyarakat Gampong Jawa sehingga kegiatan secara meriah dan berjalan dalam keadaan aman dan lancar serta mendapatkan hasil yang maksimal, pungkas Babinsa Abdul.
Wartawan Wiwin Hendra

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250