Jamnas Bela Negara BAPERA Makin Semarak dengan Kehadiran Airlangga Hartarto dan Ketum Pertiwi

  • Whatsapp

Cibubur, SAB: Bumi Perkemahan Cibubur bertambah semangat dan semarak karena kedatangan salah seorang tokoh Nasional dan juga Ketua Dewan Pertimbangan Bapera Pusat Airlangga Hartato.

Kedatangan Airlangga yang di dampingi oleh Fahd El Fouz Arafiq Ketua Umum Bapera, Mustafa M. Radja Sekjen Bapera Pusat, Ranny Fadh Arafiq Ketua Umum Pertiwi Bapera Pusat, Faisal Amsco Komandan Brigade Pusat dan juga Ketua DPD Provinsi Aceh, Ilham permana Ketua Umum Pemuda Nusantara dan para Pengurua DPP BAPERA Pusat ditengah tengah para peserta Jambore Nasional Bela Negara disambut antusias oleh para kader Bapera dengan teriakan yel yel “BAPERA MAJU INDONESIA BERSATU NKRI SAMPAI MATI”.

Di depan para kader Bapera yang berjumlah 2200 peserta di Jamnas Bela Negara Airlambang Hartato yang juga Ketua Umum Partai Golkar dan Mentri Ekonomi, memberikan apresiasinya kepada peserta yang begitu semangat dalam menjalankan pelaksanaan Jamnas Bela Negara.

Bapera adalah salah satu ormas yang berada diseluruh Indonesia dan bermoto membela negara republik indonesia, kaum muda selalu mewarnai revolusi dan gerakan untuk kepentingan masyarakat.

Dan hari ini adalah masa saudara-saudara semua, saya berharap anda anda semua mewarnai dalam pembangunan Indonesia yang menjadi tantangan ke depan.
Indonesia sekarang sudah masuk di Negara menengah, Indonesia sekarang dipecaya sebagai Pemimpin 20 Negara terbesar di Dunia yaitu G20.

Sebagi Pemimpin Dunia Indonesia harus mewarnai terkait dengan arah perkembangan kebijakan baik itu Ekonomi, sosial politik kedepan.

Dan kegiatan G20 akan dilaksanakan di Bali dan akan melibatkan kegiatan di 25 kota dan saya berharap BAPERA ikut menjaga ketertiban seluruh acara, karena kita menjadi tuan rumah perhelatan Dunia,

Airlangga juga mengatakan bahwa tantangan Indonesia sekarang adalah yang termasuk Negara yang berpendapatan terendah , dalam 10 tahun ke depan kita harus mencapai apa yang disebut Negara yang lolos dari jebakan Negara Negara kelas rendah dunia berpendapatan rendah dan kita keluar dari pendapatan 10 USD per tahun hampir mencapai 140 juta pertahun, ungkapnya.

Air langga juga menambahkan ini yang harus kita capai 10 tahun ke depan, dan 10 tahun kedepan adalah tugas anda anda yang berada di depan saya, tegasnya.

Saudara harus menjaga ketertiban politik , keamanan Nasional dan juga menjaga agar Masyarakat kita bisa memperoleh pekerjaan serta bisa bekerja dengan nyaman semoga ada dari saudara saudara yang ditugaskan oleh Ketua Umum Bapera untuk mendukung dan mendorong usaha kecil menengah.

Data Anggota Bapera sudah saya lihat dicdalam aplikasi Koperasi Bapera sebanyak satu juta seratus Anggota Koperasi, dengan aplikasi digital maka Bapera adalah ormas yang pertama yang menggunakan aplikasi digital.

Di tempat yang sama Ny. Ranny Fadh Arafiq Ketua Umum Pertiwi Bapera Pusat, dalam wawan cara eksklusif  dengan media ini mengatakan kita sudah jalan selama 6 bulan belakangan ini di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Pertiwi Bapera pusat telah melaksanakan kegiatan sosial di wilayah Jakarta dan sekitarnya, dan untuk saat ini kegiatan Pertiwi Bapera tetap mengikuti arahan dari DPP Pusat, tuturnya.
Wartawan Wiwin hendra.

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250