Peserta Jamnas Bela Negara untuk Anggota Ormas BAPERA Dipandu Instruktur dari Brimob

  • Whatsapp

Jakarta, SAB: Pelaksanaan pelatihan Jambore Nasional (Jamnas) Bela Negara yang dipandu oleh Instruktur dari Kesatuan Brimob di Bumi Perkemahan (Buperta) Cibubur diikuti seluruh peserta Jamnas Bela Negara, Kamis 24-03-2022.

Pelaksanaan pembekalan Jamnas Bela Negara untukl Kader BAPERA yang dihimpun menjadi satu Brigadè menunjukkan semangat ke Bhineka Tunggal Ika yang mengikat satu peserta dengan peserta lainnya menjadi satu kesatuan yang kuat.

Ketua Umum DPP BAPERA Fahd El Fouz Arafiq yang di dampingi oleh Sekjen DPP BAPERA Mustafa M.Radja menambah kegagahan para Kader BAPERA se Indonesia yang mengikuti Jamnas Bela Negara telah memberi cerminan dan contoh kepada masyarakat Indonesia pada umumnya dan masyarakat Dunia bahwasannya NKRI melalui Ormas BAPERA tetap solid dan menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan demi kestabilan NKRI,tuturnya.

Terimakasih kepada Sat Brimob yang telah bersedia memberikan Ilmu pelajaran tentang wawasan kebangsaan yang hakiki, dengan perbedaan kultur bahasa dan agama kami Ormas Bapera bisa menjadi satu kesatuan yang luar biasa.

Kami berbaur dengan keberagaman yang berbeda namun kami menyatu menjadi satu kesatuan demi Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kami cintai, pungkasnya.
BAPERA Maju, Indonesia Bersatu NKRI sampai mati, tutupnya.
Wartawan Wiwin Hendra

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250