Serka Armada Amankan Pilgeuchik Desa Perkebunan Julok

  • Whatsapp

Aceh Timur – Serka Armada Aryanto Babinsa Koramil 19/Idm Kodim 0104/Atim Melakukan pengamanan dalam rangka pemilhan Kepala Desa Periode 2022-2028 di Desa Perkebunan Julok Rayeuk Utara Kec. Indra Makmur Kab. Aceh Timur.

Kegiatan Babinsa Armada di Hari Minggu (20/03/2022) ini merupakan wujud tugas dan tanggung jawabnya selaku aparat teritorial dalam menjaga keutuhan dan kestabilan kondisi wilayah masyarakat binaanya yang sedang melaksanakan pesta demokrasi tingkat desa.

Melalui media ini ia juga menjelaskan bahwa Pilkades merupakan momentum untuk memperkuat dalam kegiatan warganya dalam menyalurkan inspirasinya untuk memilih pemimpin desa dalam kurun waktu 5 tahun ke depan.

Penciptaan kondisi hingga konsolidasi demokrasi nantinya hal yang terpenting dari kerjasama antara Babinsa dan Babinkamtibmas sehingga aplikasi keamanan bagi masyarakat tercapai sebagai salah satu peran cipta dalam menentukan arah kebijakan Pemerintah Daerah yang lebih baik sesuai dengan motonya “Pilkades merupakan bentuk kedaulatan rakyat di desa dalam menentukan pemimpinya”, jelasnya.

Kegiatan pencoblosan berjalan dengan aman dan tertib, dimana juga turut hadi Robi Hamzah selaku Sekdes Perkebunan Julok, Syawaldi selaku Mukim Indra Makmur dan perangkat desa lainya, dengan harapan semoga kepada Keuchik terpilih nantinya akan memberikan pengabdian di desa Perkebunan Julok dengan warna warni yang lebih unggul dan kepada calon yang belum terpilih untuk tetap mendukung tugas pokok dalam memajukan desa priode 5 tahun kedepannya menjadi Desa Perkebunan Julok dengan warga yang sejahtera dan bermartabat, pungkasnya.
Wartawan Wiwin Hendra

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250