Jelang Ramadhan, Pelda Ridwan Babinsa Koramil 03/ Rantau Selamat Kunjungi Rumah Tahfiz Al – Qur’an

  • Whatsapp

Aceh Timur – Dengan berbagai kesibukan aktifitas kedinasan maupun pembinaan di desa, tidak menyurutkan semangat Pelda Ridwan untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Ustadz Sulaiman selaku penguji anak – anak Rumah Tahfiz Al-Qur’an tersebut, yang berlokasi di Masjid Baitul Muttaqin, di Desa Bayeun, Kecamatan Rantau Selamat, Kabupaten Aceh Timur, Minggu (20/03/2022).

“Agama merupakan tatanan pokok tiang kehidupan yang menuntun kita kejalan yang benar. Pemahaman agama sedini mungkin harus kita tanamkan kepada anak-anak kita, sehingga nantinya anak-anak kita akan selalu berada di jalan yang benar,”.

“Kegiatan ini dapat menopang para generasi untuk terus membumikan Al-Quran dan mengamalkannya dalam kehidupan sosial dalam berkehidupan bermasyarat. Karena generasi muda merupakan generasi penerus, maka dari itu tanggung jawab kita semua untuk memperhatikan aspek penanaman pendidikan keagamaannya,” ucap Babinsa.

Kepada awak media Pelda Ridwan menuturkan. “Melalui kegiatan ini dirinya berharap anak-anak nantinya bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya kepada Tuhan YME dengan seringnya belajar membaca Al-Quran, apalagi bulan suci Ramadhan sudah diambang pintu,” Jelasnya.
Wartawan Wiwin Hendra

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250