Babinsa Idi Tunong Gotroy Bangun Meunasah Desa Seuneubok Baro

  • Whatsapp

Aceh Timur – Koptu Deni Azani Koramil 17/Idi Tunong Kodim 0104/Aceh Timur bergotong royong bersama masyarakat dalam pembuatan Meunasah di Desa Seuneubok Baro Kec. Idi Tunong, Kab. Aceh Timur, Senin (21/03/2022).

Dalam rangka mendukung wujudkan program pemerintah guna meningkatkan kenyamanan dalam beribadah untuk masyarakat binaan dengan melaksanakan gotong royong sebagai bhakti Kemanunggalan TNI (Babinsa) dengan rakyat (masyarakat binaan).

Aktifitas terjun langsungnya Babinsa Deni Azani dalam kegiatan tersebut bersama Musliadi selaku Gheuchik gampung dan masyarakat Desa Seuneubok Baro menjadikan suasana lebih meriah dan kebersamaan yang solid, ungkapnya melalui media ini.

Menurut Babinsa Deni ini suatu bentuk upayanya serta aplikasi untuk mewujudkan secara nyata atas kepedulian dan kedekatan antara TNI (Babinsa) dengan rakyat (warganya), kepekaan bagi seorang babinsa harus tepat guna, di saat kapan dan harus bagaimana ia berbuat untuk bergabung dengan kegiatan masyarakat binaannya, sebagai alat komunikasi yang baik dan akurat, ungkap Koptu Deni Azani.

Kegiatan gotong royong ini juga di peruntukan untuk persiapan untuk menyambut bulan Suci Ramadhan juga dengan harapan semoga masyarakat akan lebih mendapat kenyamanan dalam menunaikan ibadah puasa, sholat tarawih hingga idul fitri tentunya, pungkasnya.
Wartawan Wiwin Hendra

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250