Serka Atis Setiana Ikut Terjun Amankan Pilkeuchik Desa Blang Bate Peureulak

  • Whatsapp

Aceh Timur – Serka Atis Setiana Babinsa Koramil 04/Plk Kodim 0104/Atim turut amankan acara pemilihan Keucik periode TA 2022 s/d 2028 di Desa Blang Bate Kec. Peureulak Kab. Aceh Timur, Rabu (16/03/2022).

Pemilihan Kheucik merupakan pesta rakyat tingkat desa dan pengamanan pesta rakyat merupakan salah satu tugas pokok pengabdian seorang Babinsa (Bintara Pembina Desa) selaku aparat teritorial tentunya, pesta warga ini untuk memilih kepala desa di periode dari tahun 2022 s.d tahun 2028 sebagai pemimpin desa Blang Bate selama 5 tahun kedepannya.

Melalui media ini, sebagai aparat pembina desa Serka Atis mengatakan bahwa ia menghimbau kepada masyarakatnya untuk tetap melakukan pemilihan suara dengan tertib dan nyaman, guna kelancaran pesta demokrasi tingkat desa ini berjalan dengan kondusif dan sukses, meskipun sudah tentu adanya perbedaan pilihan ditiap perorangan warga sebagai unggulan calon untuk dicoblos, terapnya.

Kepada para calon Keuchik juga menjaga sikap dan prilakunya secara tenang, jangan lagi ada aktifitas manuver ditempat pemilihan, yang akan menimbulkan situasi yang memperkeruh suasana pesta suara, sehingga berujung keributan di saat kegiatan pemilihan sedang berlangsung, bersama samalah kita sukseskan kegiatan ini, imbuhnya.

Kepada warga yang sebelumnya berangkat dari rumah tentunya sudah punya ketetapan pilihan untuk datang ke tempat pencoblosan, jangan lagi melakukan adu domba pencitraan calonnya untuk mempengaruhi sesama warga sehingga dapat menjadi perdebatan dan cekcok mulut nantinya dilokasi pencoblosan.

Warga sudah tentu memahami sendiri untuk calon yang mana dan cocok sesuai dengan kepribadian dan kemampuannya lewat fase visi dan misi kemarin saat mereka sampaikan jika menjadi Keuchik, dan semoga kedepannya desa kita ini mendapatkan Keuchik terpilih yang akan membawa Desa Blang Bate ke arah yang lebih mensejahterakan warganya di berbagai bidang, baik dari segi ekonomi hingga pembangunan ke skala tingkat desa yang lebih baik menjadi harapan warga dan Babinsa Atis Setiana saat berbincang di lokasi pemilihan, pungkasnya
Wartawan Wiwin Hendra

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250