Ciptakan Lingkungan Bersih, Babinsa Bersama Warga Bersih-Bersih Gampong

  • Whatsapp

Langsa – Demi menjaga lingkungan Gampong yang bersih dan nyaman, Serma Teguh Babinsa Koramil 23/Langsa Timur Kodim 0104/Aceh Timur bersama warga sekitar melaksanakan gotong royong membersihkan sektor umum gampong di Desa Sidorejo, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, Minggu (13-03-2022).

Dalam kegiatannya Serma Teguh mengatakan gotong royong ini sudah menjadi agenda rutin yang dilakukan oleh Pemerintah desa dan masyarakat Sidorejo dalam rangka menciptakan yang bersih dan nyaman serta menghindari bersarangnya penyakit.

“Dalam menjaga kebersihan lingkungan sudah menjadi tanggung jawab kita bersama, untuk itu kita hari ini bersama perangkat desa dan warga sekitar melakukan bersih-bersih Gampong”, ujar Babinsa.

Adapun sasaran gotong royong kali ini yaitu sektor umum gampong diantaranya pembersihan parit saluran air, tumpukan sampah dan pembersihan seputaran kantor desa serta sarana umum lainnya.

Tidak hanya itu, kegiatan gotong royong ini juga kita manfaatkan sebagai ajang silaturahmi antara Babinsa dengan warga serta untuk menjalin sinergitas bersama perangkat desa setempat.

“Kita berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan contoh yang positif bagi masyarakat yang lain akan pentingnya menjaga lingkungan serta kebersamaan dalam kegiatan gotong royong”, pungkasnya.
Wartawan Wiwin Hendra

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250