Babinsa 01/Peunaron Kerja Keras Bersama Warga Bangun Akses Jalan Petani

  • Whatsapp

Aceh Timur – Selalu ada di tengah-tengah warga untuk memberikan contoh yang baik untuk kemajuan wilayahnya, Serda Yayat Supriatna Babinsa Koramil 01/Peunaron Kodim 0104/Aceh Timur turun langsung terlibat dalam kegiatan gotong-royong pembangunan akses jalan warga di Desa Bukit Tiga, Kecamatan Peunaron, Kabupaten Aceh Timur, Jum’at (11/03/2022).

Babinsa mengatakan pembangunan jalan tersebut merupakan program pemerintah desa yang telah di canangkan sebelumnya dalam rangka membangun jalan menuju perkebunan masyarakat Desa Bukit Tiga.

“Selain untuk mempermudah aktivitas warga menuju dan dari kebun mereka, kegiatan ini juga untuk membangun kebersamaan dan hubungan baik antara TNI dan masyarakat setempat, sekaligus meningkatkan kerjasama melalui prinsip gotong-royong sebagai upaya bersama menciptakan swasembada pangan”, jelas Yayat.

Lanjutnya dalam kegiatan tersebut, kita bersama warga masyarakat sekitar bahu membahu membuat adukan semen untuk pengecoran jalan yang dibangun sehingga nantinya dapat dipergunakan warga saat menuju lahan pertanian mereka.

“Kita berharap dengan adanya pembangunan jalan ini masyarakat khususnya para petani yang ada di Desa Bukit Tiga tidak lagi kesulitan bila pergi ke perkebunan dan membawa hasil pertanian mereka,” pungkas Babinsa.
Wartawan Wiwin Hendra

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250