Danramil 11/Brb: “Mari Kita Ciptakan Situasi Kondisi yang Aman, Nyaman dan Kondusif”

  • Whatsapp

Aceh Timur – Babinsa Aramiyah Sertu Kamino Koramil 11/Brb Kodim 0104/Atim, melaksanakan pengamanan pemilihan Keuchik di gampong Aramiyah Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur, Senin 07-03-2022.

Berlangsungnya pemilihan Kepala Desa (Keuchik) di wilayah Kecamatan Birem Bayeun juga turut dihadiri oleh para unsur Muspika yang turun langsung untuk menyaksikan pelaksanaan pemilhan Keuchik Desa Aramiya periode 2022-20228 yang berlokasi di halaman Kantor Desa Aramiya, Aceh Timur.

Sebagai Babinsa kami selalu siap dan hadir ditengah tengah Masyarakat binaan diwilayah Teritorial untuk menjamin kenyamanan dan keamanan saat pemilihan Geuchik berlangsung sebutnya.

Ini sesuai perintah Danramil 11/Brb Kodim 0104/Aceh Timur Kapten Inf Jaya Sakti yang telah menyampaikan arahan kepada masyarakat serta calon geucik yang akan dipilih oleh warga Desa Aramiyah bahwa kegiatan ini jadikan sebagai ajang silaturahmi,

Kami selaku Babinsa menjamin keamanan masyarakat dalam melaksanakan Pilkades sampai dengan selesai acara ini berlangsung, mari kita ciptakan situasi dan kondisi yang aman, nyaman dan kondusif”, Pungkasnya

Wartawan Wiwin Hendra

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250