Simpan 18 Paket Sabu di Kamar,  Mahasiswa Langsa Ditangkap Polisi

  • Whatsapp

Kota Langsa – Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa telah melakukan pengungkapan terhadap 1 (satu) orang yang di duga telah melakukan Tindak Pidana Penyalah gunaan Narkotika jenis Sabu,Minggu 06/03/.

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH, melalui Kasat Resnarkoba, Iptu Imam Aziz Rachman, STK, mengatakan,sekira pukul 02.00 Wib, Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa, mengamankan seorang Mahasiswa MS bin MH (26), dirumahnya Gampong PB Beuromo Kecamatan Langsa Barat Kota Langsa, Senin 07-03-2022.

Tersangka diamankan Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa karena diduga telah melawan hukum, MS ditangkap karena kedapatan memiliki narkoba jenis Sabu.

Kronologisnya Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa dirumah tersebut sering terlihat para pemuda melakukan transaksi jual beli Narkotika jenis Sabu dan hal ini sudah sangat meresahkan masyarakat setempat.

Berdasarkan informasi inilah pada hari itu juga Tim Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa melakukan penggerebekan terhadap rumah yang terletak di Gampong PB Beuramo Kecamatana Langsa Barat.

Didalam rumah diamankan seorang laki-laki selaku pemilik rumah dan sudah menjadi target dari Tm Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa MS Bin MH, dan saat dilakukan penggeledahan di dalam kamarnya ditemukan Barang-bukti Narkotika jenis Sabu yang di akui adalah milik tersangka MS, sebut Kasat Resnarkoba, Iptu Imam Aziz Rachman, STK.

Adapun Barang Bukti (BB) yang berhasil kami sita

– 18 (delapan belas) paket Sabu dengan berat keseluruhan 6,05 (enam koma nol lima) Gram.
– 1 (satu) plastik yang masih terdapat sisa Sabu.
– 1 (satu) plastik tembus pandang.
– 1 (satu) kotak dompet warna putih yang berisikan plastik klip.
– 1 (satu) unit HP merk Realme warna hitam.

Selanjutnya tersangka beserta Barang bukti dibawa ke Mapolres Langsa guna proses penyidikan lebih lanjut, pungkas Kasat Resnarkoba, Polres Langsa.
Wartawan Wiwin Hendra

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250