Giat Komsos Babinsa. Koptu Budiono Ajak Warga Tetap Waspadai Omicron

  • Whatsapp

Aceh Timur – Babinsa Koramil 13/Pereulak Timur Kodim 0104/Aceh Timur Koptu Budiono melaksanakan Kumonikasi Sosial (Komsos) sekaligus menghimbau warga untuk tetap disiplin Protokol Kesehatan (Protkes) Covid-19 di Desa Seenuebok Jalan, Kecamatan Peureulak Timur, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (05/03/2022).

Kegiatan komunikasi sosial merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh aparat teritorial khususnya Babinsa Koramil 13/Plkt dalam rangka memonitoring perkembangan dan situasi wilayah binaan, tidak hanya itu Babinsa memanfaatakan kegiatan ini sebagai ajang mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat setempat.

Dalam kegiatanya Koptu Budiono menyampaikan, Komunikasi sosial merupakan salah satu pelaksanaan metode pembinaan terotorial yang bertujuan untuk memelihara komunikasi dan silaturahmi serta adanya saling interaksi antara aparat dengan warga guna menyampaikan informasi.

“Tidak hanya monitoring wilayah, kita juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspda terhadap wabah Covid-19 yang saat ini telah munculnya varian baru jenis Omicorn yang telah mewabah di berbagai daerah”, ungkapnya.

Lanjutnya Ia menambahkan, penyebaran Covid-19 jenis Omicorn saat ini semakin meningkat di berbagai daerah, sehingga patut kita waspadai bersama salah satunya dengan tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari.
Wartawan Wiwin Hendra

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250