Masa Pandemi, Babinsa Jajaran Kodim 0117/Atam Aktif Pantau Harga Sembako

  • Whatsapp

ACEH TAMIANG – Babinsa jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang aktif turut serta melaksanakan pemantauan harga sembako di pasar binaanya di masa Pandemi Covid-19 seperti saat ini. Bertempat di wilayah binaan Babinsa masing-masing, Minggu (27/02/2022).

Dari hasil pemantauan para Babinsa jajaran Kodam 0117/Aceh Tamiang di lapangan, di masa pandemi Covid-19 secara umum harga bahan Pokok terutama Sembako di pasar wilayah binaanya masih relatif setabil, ucap Koptu Aan salah satu Babinsa.

Adapun sembako yang kami pantau di Pasar PD Jaya ini antara lain harga Beras ,Minyak Sayur, Daging, Telur ayam, Cabai, Bawang merah, Bawang Putih, Sayur – Sayuran Serta bahan Pokok lainnya, ujarnya.

Dalam pelaksanaan pemantauan harga sembako Koptu Aan juga menghimbau kepada para pedagang dan Para pengunjung pasar agar selalu tetap mematuhi Protokol kesehatan dengan melaksankan 5M antara lain agar tetap memakai makser ,selalu mencuci tangan dengan Sabun serta menjaga Jarak aman baik sesama pengunjung maupun pedagang.

Mudah-mudahan dengan adanya kepedulian dari kami selaku Babinsa harga sembako di pasar akan tetap stabil dan warga selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan sehingga pandemi Covid 19 segera berahir”, pungkasnya.
PENULIS: Pendim0117atam.
Wartawan Wiwin Hendra

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250