Ketua Bhayangkari Polres Aceh Timur Kunjungi Bayi Ditelantarkan di Kantin

  • Whatsapp

Ranto Peureulak, SAB: Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur Ny. dr Endang Sandy Sinurat, Sp.A mengunjungi bayi laki-laki yang dirawat pihak Puskesmas Ranto Peureulak di mana bayi malang itu ditemukan warga di kantin Madrasah Ibtidaiyah Swasta, Desa Tampak, Kecamatan Ranto Peureulak pada Rabu, (16/02/2022) pagi.

Dalam kunjungannya Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur yang berprofesi sebagai dokter spesialis anak itu langsung mengecek kesehatan bayi sekaligus memberi bantuan asupan gizi terhadap bayi malang tersebut, selain bantuan selimut dan pakaian bayi dan keperluan lainnya.

“Kita sebagai seorang ibu sangat sangat tidak tega dan terenyuh kepada adik kecil kita ini, dan kepedulian kami sebagai seorang ibu selain melihat dari dekat kesehatan adik kita, ternyata Alhamdulilah adik kita sehat. Saya secara pribadi sangat apresiasi atas ketelatenan para perawat di sini dalam menjaga dan merawat adik kecil dan kami sampaikan juga kepada perawat bila sewaktu waktu membutuhkan keperluan si adik kecil kita ini segera menghubungi kami,” ujar Ny. dr. Endang Sandy Sinurat, Sp.A.

Mengakhiri kunjungannya, Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur yang didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Ranto Peureulak Ny. Ayu Eko menyerahkan bantuan kepada perwakilan perawat untuk keperluan bayi itu.

“Semoga adik kecil kita terus sehat dalam asuhan dan perawatan mbak-mbak di sini. Saya betul-betul trenyuh atas kejadian ini, juga sangat apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh perawat di Puskesmas Ranto Peureulak atas pengabdian sosialnya.” Pungkas Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur Ny. dr. Endang Sandy Sinurat, Sp.A.
Wartawan Wiwin Hendra

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250