Jam Istirahat Sekolah Dimanfaatkan Babinsa Berikan Materi Wasbang Kepada Pelajar SD

  • Whatsapp

Aceh Timur – Serda Bambang Cahyono Babinsa Koramil 15/Peureulak Barat Kodim 0104/Aceh Timur memanfaatkan jam istirahat sekolah dengan menyambangi anak-anak pelajar Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) sembari memberikan materi seputaran Wasbang bertempat dilingkungan sekolah Desa Tanjung Tualang, Kecamatan Peureulak Barat, Aceh Timur, Selasa (15-02-2022).

Menjalin kedekatan dan komunikasi tidak hanya kepada perangkat desa maupun tokoh masyarakat saja, tetapi juga kepada anak usia dini dalam hal ini pelajar sekolah sebagai generasi penerus bangsa sangat perlu dilakukan.

“Seperti yang tengah kita lakukan sekarang ini, kita manfaatkan waktu jam istirahat sekolah dengan melakukan komunikasi serta memberikan materi seputaran wawasan kebangsaan kepada mereka”, ujar Serda Bambang.

Sementara Danramil 15/Plkb Lettu Inf Syahrial membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya, dengan tujuan untuk memberikan wawasan kebangsaan kepada anak usia dini sebagai generasi penerus Bangsa yang berjiwa patriot dan cinta tanah air,” pungkasnya.
Wartawan Wiwin Hendra

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250