Melalui Gotong Royong, Babinsa Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat

  • Whatsapp

Peunaron, SAB:  Serka Fahri Sholihin Babinsa Koramil 01/Peunaron, Kodim 0104/ Aceh Timur bergotong royong bersama warga binaanya dalam pembangunan Musholla Al Barokah, di Desa Bukit Tiga, Kecamatan Peunaron, Aceh Timur, Jum’at (11-02-2022).

Terlihat pembangunan Musholla Al-Barokah tersebut dilaksanakan dengan semangat dan antusias, baik dari warga maupun anggota TNI. Selain ikut melaksanakan pembangunan fasilitas desa, gotong-royong antara TNI dan masyarakat diharapkan bisa memperkuat tali silaturahmi antara Babinsa dan masyarakat binaanya.

Mansyur (45) salah satu warga setempat yang ikut dalam kerja bakti tersebut mengatakan, kebersamaan Koramil 01/Peunaron terutama Babinsa dengan masyarakat memang sudah sering dilakukan untuk membantu warga meningkatkan kehidupan beragama yang rukun, damai, dan harmonis,” ujarnya.

“Selama ini, kegiatan gotong royong antara warga dan anggota TNI sudah terjalin dengan baik. Pembangunan rumah ibadah menjadi sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat”.

Serka Fahri Sholihin mengatakan, kegiatan tersebut sudah menjadi bentuk kepedulian Babinsa Koramil 01/Peunaron yang kerap dilakukan di desa binaannya, membaur dan menyatu ditengah tengah masyarakat, melalui kegiatan yang kita lakukan seperti ini, diharapkan hubungan baik antara Babinsa dan masyarakat bisa terjalin dengan baik,” pungkas Babinsa.
Wartawan Wiwin Hendra

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250