Jemput Bola, Babinsa Birem Bayeun Dampingi Vaksinasi Door To Door

  • Whatsapp

Birem, SAB: Pelda Edy Syahputra Rambe Babinsa Koramil 11/Birem Bayeun Kodim 0104/Aceh Timur melaksanakan pendampingan vaksinasi door to door di Desa Aramiyah, Kec. Birem Bayeun, Kab.Aceh Timur, Senin (07-02-2022).

Bentuk dukungan Babinsa pada target pencapaian Vaksinasi Covid-19 di wilayah terus dilakukan dengan mendatangi warga yang berada penjuru desa, seperti kegaiatan yang dilakukan oleh Pelda Edy Syahputra bersama Tim Vaksinator Puskesamas Birem Bayuen mendatangi warga yang belum mendapatkan Vaksin di wilayah Desa.

Pelda Edy Syaputra Rambe selaku Babinsa setempat menyampaikan kegiatan Vaksinasi jumput bola ini merupakan langkah yang sangat efektif dengan harapan warga yang belum mendapatkan vaksinasi dapat terjangkau dengan program vaksin door to door.

“Dengan kita mendatangi Desa, secara tidak langsung dapat mempermudah warga yang belum mendapatkan vaksinasi, jadi tidak perlu mengantri dan mendatangi gerai vaksin cukup nunggu dirumah saja”, terang Babinsa.

Masyarakat sangat menyambut baik kegiatan vaksinasi door to door ini selain mempermudah warga, kegiatan tersebut juga dapat menjakau warga yang berada di pelosok Desa.

Kita berharap masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi agar segera melaporkan kepada perangkat Desa yang nantinya kita data untuk melakukan vaksinasi dengan mendatangi langsung ke warga,” pungkasnya.
Wartawan Wiwin Hendra

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250