Sertu Syamsuardi Ajak Warga Gotong Royong Timbun Jalan Berlubang

  • Whatsapp

Tenggulun, SAB: Babinsa Pos Ramil Tenggulun Koramil 07/Kejuruan Muda Sertu Syamsuardi bersama masyarakat melaksanakan penimbunan jalan yang berlubang sering dilalui warga dan memang yang sudah lama rusak di Desa Simpang Kiri, Kecamatan Tenggulun, Aceh Tamiang, Sabtu (05/02/2022).

Kerusakan jalan tersebut diperparah lagi oleh curah hujan yang cukup tinggi sehingga hampir sepanjang jalan, genangan air menghiasi jalan-jalan yang berlubang.

Babinsa Pos Ramil Tenggulun Koramil 07/Kejuruan Muda Sertu Syamsuardi menggerakkan masyarakatnya untuk bergotong royong untuk menimbun jalan yang rusak agar warga dapat melakukan aktifitasnya sehari-hari dengan lancar karena jalan yang rusak sudah ditimbun menjadi rata kembali .

Dengan adanya gotong-royong penimbunan jalan tersebut Sertu Syamsuardi, menyadarkan warganya bahwa betapa pentingnya bergotong-royong dalam kehidupan sehari-hari, karena seringan apapun pekerjaan, kalau dikerjakan sendiri maka akan terasa berat akan tetapi seberat apapun pekerjaan yang dikerjakan bersama-sama maka akan terasa ringan pekerjaan tersebut.

Hal ini menyebabkan masyarakat sangat antusias dalam setiap suatu kegiatan karena Babinsa selalu ada ditengah-tengah mereka sehingga diharapkan jalinan kerjasama tersebut putus dan terus menerus dapat terjalin dengan baik.
Rilis: Pendim0117atam.
Wartawan Wiwin Hendra

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250