Moeldoko Canangkan Program ‘Segenggam Beras untuk Disabilitas’

  • Whatsapp

Jakarta, SAB: Dalam kesibukannya sebagai Kepala Staf Presiden dan Ketua Umum HKTI (Himpunan Kerukunan Tani Indonesia), Moeldoko masih sempat mengagas dan melaksanakan program sosial peduli Disabilitas.

Digelar kemarin Kamis (03/02/22) di Kantor HKTI, program segelas Beras untuk Kaum Disabilitas yang digagas oleh Moeldoko di laksanakan oleh FBM (Fans Base Moeldoko).

Pada tahap awal program segelas Beras, Moeldoko membagikan sebanyak 50 paket Beras dan  ini akan terus dilaksanakan sepanjang Tahun 2022.

Moeldoko menjelaskan bahwa gerakan program segelas Beras ini diharapkan menjadi penggerak untuk membangun kepedulian antar sesama ditengah masa pandemi Covid – 19 ini dan untuk pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan oleh Komunitas FBM (Fans Base Moeldoko).

Sementara itu dikonfirmasi di tempat terpisah Ketua Unik FBM (Fans Base Moeldoko) Triana Salim menjelaskan, ini sebuah kebanggaan bagi kami khususnya FBM (Fans Base Moeldoko) dapat melaksanakan program segelas Beras untuk kaum Disabilitas hari ini berjalan dengan sukses dan untuk Bapak Moeldoko semoga sehat selalu dan terus berjuang untuk Indonesia Maju. (Wiwin Hendra)

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250