Percantik Markas, Anggota Koramil 18/Bda Kerja Bhakti Benahi Halaman Kantor

  • Whatsapp

Aceh Timur – Guna menciptakan suasana kantor/markas yang nyaman, asri serta lingkungan kerja yang indah, anggota Koramil 18/Banda Alam Kodim 0104/Aceh Timur lakukan pembenahan dengan membersihkan sampah dan merawat tanaman di seputaran Koramil setempat, Senin (31-01-2022).

Danramil 18/Bda Kapten Inf P. Siregar mengatakan, “perawatan dan pemeliharaan bangunan kantor harus dilaksanakan secara rutin agar tetap bagus dan selalu terjaga keawetannya, sehingga akan tercipta keindahan dan kesejukan terlihat dari pandangan dan enak dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

“Dengan membersihkan sampah dan merawat tanaman di seputaran kantor ini diharapkan terlihat bersih, rapi indah dan nyaman serta Koramil ini terlihat lebih nyaman,” ujarnya.

Danramil juga menambahkan, bahwa “kegiatan ini merupakan salah satu pembinaan pangkalan termasuk juga bangunan sudah kelihatan kusam, perlu kita laksanakan perbaikan seperti mengecat, dan lain-lain, sehingga dapat tercipta suatu keindahan kantor. dengan demikian bila dipandang oleh anggota dan masyarakat yang melintas Koramil 18/Bda dapat memberikan contoh kepada mereka dalam menata lingkungan mereka masing masing.

Lanjutnya,“ saya sangat bersyukur dan bangga karena anggota Koramil 18/Bda ini tingkat kesadarannya sangat tinggi, bekerja tanpa di perintah serta tanpa di tungguin oleh Danramil, mereka sadar dengan kondisi kantor yang nampak rapi dan bersih juga akan membuat situasi dalam bekerja menjadi lebih baik,” pungkasnya.
Wartawan Wiwin Hendra

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250