Budi Depok Siap Maju di Pilkada Kota Langsa Tahun 2024

  • Whatsapp

Langsa, SAB: Budi Irwansyah yang akrab disapa Budi DEPOK sosok pemuda milenial di kota Langsa menyatakan siap maju sebagai Calon Walikota Langsa pada Pilkada 2024 mendatang.

“Saya siap untuk maju sebagai bakal calon Walikota Langsa Pilkada mendatang, kesempatan ini merupakan kesempatan terbaik untuk membangun Kota Langsa bersama para pemuda khususnya dan masyarakat kota Langsa umumnya”.

Demikian disampaikan Budi Depok kepada SINAR ACEH BARU saat dijumpai disalah satu Cafe di Langsa, Sabtu (29/1).

Lanjut dia lagi, saya siap menjadi milik semua orang masyarakat Kota Langsa dan siap membawa perubahan kemajuan kota Langsa yang saat ini sudah sangat baik untuk menjadi lebih baik lagi ke depan,”ujarnya.

Ia menambahkan, saya juga bertekad, jika nanti terpilih menjadi orang nomor satu di Kota Langsa, kepentingan dan kemajuan masyarakat menjadi hal utama yang akan saya kedepankan di segala sisi.

Artinya, lanjut dia lagi, tidak ada penyekatan antara yang memilih saya maupun yang tidak memilih, bagi saya masyarakat adalah warga saya yang harus saya perlakukan dengan baik,”tegas Budi.

Keterwakilan pemuda dalam memimpin Kota Langsa tercinta ini, tambah dia lagi, hal itu sangat penting dimana peran pemuda sebagai ujung tombak disebuah tempat atau daerah, nantinya akan dapat mencetus dan melahirkan ide-ide cemerlang yang sesuai dengan kemajuan zaman dan juga sesuai dengan status daerah Aceh yaitu daerah satu-satunya yang melakukan penegakan Syari’at.

Karenanya, saya mohon doa restu dan dukungannya agar saya bisa unggul menjadi Walikota Langsa Pada Pilkada mendatang Periode 2024 2029, sebut Balon Walikota dari golongan pemuda milenial ,”pungkasnya.

Wartawan Wiwin Hendra

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250