Polres Aceh Timur Raih Prestasi Gemilang di Ajang DJKN Aceh Awards 2021

  • Whatsapp

Banda Aceh, SAB: Prestasi gemilang kembali diukir oleh Polres Aceh Timur, dengan menduduki urutan kedua Satuan Kerja Koordinator Wilayah Dengan Pensertifikatan Barang Milik Negara (BMN) Berupa Tanah dan memperoleh penghargaan pada kegiatan DJKN Aceh Awards 2021 dengan mengambil tema “Kolaborasi Pengelolaan Aset Menuju Indonesia Maju”.

Penghargaan diserahkan oleh Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Lhokseumawe Bpk Bono Yudianto kepada Polres Aceh Timur yang diwakili Kasat Samapta AKP Fachrul Razy, S.K.M.,M.Si di Aula Gedung D, Komplek Gedung Keuangan Negara Aceh, Selasa (25/01/2022).

DJKN Award adalah agenda rutin tahunan yang diselenggarakan untuk mengapresiasi kinerja Pemerintah Daerah dan sejumlah institusi dan lembaga.

Atas penghargaan tersebut, Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. mengatakan, “Apa yang kita raih adalah buah dari kerja Tim yang solid, sebagaimana yang sering saya katakan kepada seluruh anggota bahwa kerjasama dan soliditas akan membawa kejayaan,” uajr Kapolres, Rabu, (26/01/2022).

Menurutnya, Prestasi ini bukan karena saya semata tapi berkat kerjasama dari seluruh anggota Polres Aceh Timur dan jajaran.

“Penghargaan bukanlah tujuan kita, ini hanyalah bonus tapi bagaimana kita bekerja baik dan tepat, serta efektif efisien juga teliti dalam pengelolaan asset BMN itu yang terpenting,” lanjut Kapolres.

Ditambahkannya, selaku Kapolres, saya mengucapkan terimakasih atas apresiasi dan penghargaan yang telah diberikan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Aceh, mudah-mudahan ini bisa menambah semangat bagi Polres Aceh Timur dan jajaran untuk bekerja lebih baik lagi kedepan khususnya dalam hal pengelolaan dan wasdal BMN, dan kami terus berharap terjaganya koordinasi yang baik guna mendukung pelaksanaan tugas. Pungkap Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K.
Wartawan Wiwin Hendra

banner 300x250

Pos terkait

banner 300x250